Berita Arema

Milan Petrovic Mengaku Senang Arema FC Bisa Atasi Perseru Serui

Arema FC berhasil menutup bulan laga di bulan Ramadhan dengan kemenangan tipis 0-1 atas tuan rumah Perseru Serui.

Milan Petrovic Mengaku Senang Arema FC Bisa Atasi Perseru Serui
surya/hayu yudha prabowo
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC berhasil menutup bulan laga di bulan Ramadhan dengan kemenangan tipis 0-1 atas tuan rumah Perseru Serui, di Stadion Gajayana, Rabu (6/6/2018). Gol tunggal Arema Fc dilesakkan oleh Thiago Furtuoso melalui sepakan penalti menit 54'.

Kemenangan tersebut untuk sementara waktu membuat Arema FC naik ke posisi 13 klasemen sementara. Tim Singo Edan kini mengumpulkan 15 poin dari 13 laga yang sudah dijalani. Namun, posisi Arema FC masih bisa tergeser jika tim dibawahnya mampu meraih kemenangan.

Usai pertandingan pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengakui sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. Menurutnya kemenangan tersebut diraih atas usaha keras anak asuhnya sepanjang pertandingan.

"Saya harus berterimakasih kepada pemain. Ini laga yang berat, tetapi mereka mampu tampil disiplin dan memberi hasil positif ini. Kami harus akui Perseru Serui bermain bagus. Mereka punya pemain-pemain dengan kemampuan fisik bagus. Itu cukup menyulitkan kami," ucapnya di Stadion Gajayana usai pertandingan.

Sebaliknya, pelatih Perseru Serui, I Putu Gede mengakui kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Namun, dari segi permainan, I Putu Gede mengaku cukup puas dengan apa yang ditampilkan Perseru Serui.

Sepanjang permainan, Perseru Serui memang menunjukkan permainan yang cukup bagus. Pertahanan disiplin serta sesekali serangan balik berbahaya mampu diperagakan dengan baik oleh Perseru Serui. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang buruk membuat Perseru gagal mencetak gol.

"Kami harus ucapkan selamat kepada Arema FC atas kemenangan ini. Beginilah sepak bola, bermain bagus tidak menjamin akan memenangkan pertandingan," bebernya usai pertandingan.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help