Berita Sidoarjo

Beradu Skil Tunggangi Motor Sambil Menunggu Waktu Berbuka Puasa

Sambil menunggu jam berbuka puasa, sejumlah komunitas motor di Sidoarjo berkumpul dan unjuk kebolehan menunggangi motor.

Beradu Skil Tunggangi Motor Sambil Menunggu Waktu Berbuka Puasa
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Para freestyler saat unjuk kemampuan di sela acara kumpul bareng di GOR Sidoarjo, Kamis (7/6/2018). 

Sejumlah komunitas freestyle dan motor trail Sidoarjo berkumpul di kawasan GOR Sidoarjo, Kamis (7/6/2018) sore. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, mereka unjuk kebolehan dalam mengendarai tunggangannya.

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sepeda motor Yamaha Mio terdengar meraung-raung di halaman lapangan voli kompleks GOR Sidoarjo. Motor itu tak bergerak, hanya bannya berputar kencang dan asap tebal terus keluar menyelimutinya.

Sejurus kemudian, si pengendara naik ke atas jok dan mengangkat setirnya. Motor melaju dalam posisi jumping. Tepuk tangan puluhan pemuda yang sedang berkerumun di sana pun langsung pecah.

Hal serupa dilakukan beberapa sepeda motor lain. Jokinya terlihat sangat piawai memainkan atraksinya. Melaju hanya dengan ban depan sambil posisi ban belakang di angkat ke atas, berhenti mendadak sambil mengangkat ban belakang.

Mengendara sambil berdiri di atas jok motor, dan berbagai atraksi ditampilkan di sana. "Kami dari komunitas freestyle GMK," ujar Boby Sandi, freestyler komunitas itu di sela aksinya.

Beberapa puluh menit kemudian, sejumlah pemuda dengan mengendarai sepeda motor trail datang ke lokasi. Ada ratusan trail yang berkumpul di sana setelah berkonvoi keliling sejumlah ruas jalanan Kota Sidoarjo.

Begitu sampai, sejumlah pengendara trail juga turut menunjukkan aksinya. Mereka juga terlihat piawai memainkan sejumlah gaya freestyle menggunakan trail.

Kontan saja, suasana di kawasan GOR pun semakin meriah. Para freestyler unjuk kebolehan, sementara ratusan motor lain berjejer mengelilingi lokasi itu.

"Kami dari berbagai komunitas trail. Ada teman-teman komunitas Sapujagat, Netral, JPT, TBC, JSA, And Track, G-mate, Odak-odak, Om Rempong, dan sebagainya," kata Sutoyo Toy, penggemar trail dari komunitas Om Rempong.

Yang cukup terlihat mencolok dalam kegiatan ini adalah kehadiran penyanyi Lara Silvy Shanta Yuniar Putri. Gadis cantik yang baru-baru ini sedang menggandrungi trail tersebut turut hadir dalam kegiatan ini.

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help