Persebaya Surabaya

Batal Lawan Persija, Alfredo Vera Langsung Fokus Siapkan Tim untuk Laga PSM Makassar Vs Persebaya

Meski batal bermain di Bantul melawan Persija Jakarta, pihaknya memastikan tak ada dampak yang berarti didalam timnya.

Batal Lawan Persija, Alfredo Vera Langsung Fokus Siapkan Tim untuk Laga PSM Makassar Vs Persebaya
surya/habibur rohman
Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera saat melatih timnya. 

Surya.co.id | SURABAYA - Setelah bungkam dengan melakukan latihan tertutup selama berhari-hari usai Persebaya Surabaya batal melawan Persija Jakarta, Minggu (3/6/2018) lalu, Pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera akhirnya buka suara soal batalnya laga pekan ke-12 Liga 1 di Bantul itu.

Menurut Alfredo, terkait keputusan batalnya laga big match ini, dirinya dan seluruh pemain tak memiliki kewenangan apapun, selain hanya bersiap untuk mempersiapkan laga berikutnya melawan PSM Makassar, Minggu (9/6/2018) mendatang di Stadion Matalatta Makassar.

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Semua dari PSSI dan dari Persija. Kemarin saya tidak tahu dari siapa pembatalannya. Tapi yang jelas kemarin kami sudah siap untuk main, tapi tidak jadi main," kata Alfredo Vera di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (7/6/2018).

Meski batal bermain di Bantul melawan Persija Jakarta, pihaknya memastikan tak ada dampak yang berarti didalam timnya. Bahkan dirinya meyakini, saat ini timnya sudah 'move on' untuk menghadapi laga pekan ke-13 Liga 1.

"Kami siap, kami baik dan tim baik-baik saja. Mau tidak mau kita harus lupakan yang kemarin dan fokus laga penting ini, lawan PSM," tegasnya.

Seperti diketahui, laga Persija Vs Persebaya harus dibatalkan lantaran terjadi kericuhan sebelum laga, dan dinilai kericuhan akan semakin parah apabila laga digelar karena manajemen Persebaya menilai kurangnya persiapan Panpel Persija menggelar laga tersebut.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help