Berita Sidoarjo

15 Menit, Ratusan Paket Takjil Dari Para Advokat Sidoarjo Ludes

Para advokat yang tergabung dalam Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Kabupaten Sidoarjo membagikan ratusan takjil kepada masyarakat.

15 Menit, Ratusan Paket Takjil Dari Para Advokat Sidoarjo Ludes
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Salah satu anggota Peradi Kabupaten Sidoarjo saat membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan di Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Aktivitas berbagai selama bulan ramadan terus dilakukan oleh berbagai kalangan. Tak terkecuali para advokat yang tergabung dalam Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Kabupaten Sidoarjo.

Mereka menggelar acara bagi-bagi takjil di Jalan KH Mukmin Sidoarjo, Kamis, (7/6/2018). Sedikitnya ada 500 paket buka puasa dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di sana.

Hanya sekitar 15 menit, paket sebanyak itu yang dibagikan oleh para pengurus dan anggota Peradi Sidoarjo menjelang waktu berbuka puasa itupun habis.

"Kegiatan ini bentuk dari kepedulian Peradi Sidoarjo terhadap masyarakat. Utamanya saat bulan ramadan," kata Ketua DPC Peradi Sidoarjo, Bambang Soetjipto di sela acara.

Menurutnya, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Pihaknya berharap ini untuk memupuk rasa kebersamaan sesama anggota Peradi, maupun dengan masyarkat luas.

Peradi Sidoarjo berasal dari berbagai golongan. Agama, suku dan ras yang berbeda-beda. "Yang muslim dan non muslim tetap rukun dan bersatu. Rasa pluralisme di Peradi akan terus dijunjung tinggi," lanjut dia.

Pihaknya berharap, keberagaman pemeluk di Peradi Sidoarjo juga mampu ditularkan kepada masyarakat. Di antaranya melalui kegiatan seperti bagi-bagi takjil ini.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help