Berita Mojokerto

Satpol PP Kota Mojokerto Razia Ramadan ke Sejumlah Tempat, Ini Hasilnya

Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama Polisi Militer Denpom V-2 Brawijaya dan Polres Mojokerto Kota melakukan razia.

Satpol PP Kota Mojokerto Razia Ramadan ke Sejumlah Tempat, Ini Hasilnya
surya/mohammad romadoni
Tim Gabungan melakukan pengecekan ke rumah karaoke yang dilarang beroperasi selama bulan Ramadan. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersama Polisi Militer Denpom V-2 Brawijaya dan Polres Mojokerto Kota melakukan razia ke sejumlah tempat yang berpotensi melanggar ketertiban saat bulan Ramadan, Selasa malam (5/6/2018).

Dalam razia tersebut menyasar rumah karaoke Royal yang berada di tengah kota itu. Pihaknya memastikan sejumlah tempat karaoke tutup tidak beroperasi selama bulan suci Ramadan.

Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan razia ke warung remang-remang yang berpotensi menjual minuman keras.

Hatta Amrullah Kabid Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Kota Mojokerto menuturkan adapun prioritas dalam kegiatan ini adalah menyasar ke sejumlah tempat yang berpotensi adanya penyakit masyarakat.

"Tidak ditemukan miras beralkohol dan kami pastikan rumah karaoke tutup selama Ramadan," ujarnya.

Hatta mengatakan pihaknya juga melakukan pemantauan ke lahan kosong yang ditengarai menjadi ajang pacaran anak muda. Selain itu, pihaknya sempat mendapati warung atau cafe yang dilengkapi perangkat karaoke.

Ada juga warung di pinggir jalan By Pass Mojokerto dan rumah kos yang tidak luput dari razia ini.

Karena itulah, kata Hatta, pihaknya mengimbau pada pemilik cafe supaya mentaati peraturan daerah Kota Mojokerto agar menjaga ketertiban selama bulan Ramadan.

"Untuk pemilik warung itu kami lakukan teguran. Selain itu kami mengimbau supaya mereka tidak berjualan Miras," ungkapnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help