Berita Mojokerto

Polres Mojokerto Raih Nilai Maksimal dari Tim Penilai Internal Pembangunan Zona Integeritas

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata, mengatakan pihaknya akan selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik.

Polres Mojokerto Raih Nilai Maksimal dari Tim Penilai Internal Pembangunan Zona Integeritas
surya/mohammad romadoni
Suasana penilaian Pembangunan Zona Integeritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Polres Mojokerto. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Tim Penilai Internal Mabes Polri dipimpin Kombes Pol Meiliana D Arianti SH menilai Polres Mojokerto dalam Pembangunan Zona Integeritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata, mengatakan pihaknya akan selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik.

"Kami memiliki komitmen yang kuat sebagai pimpinan Polres Mojokerto bersama dengan seluruh anggota, untuk membangun Zona Integeritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani," kata Leonardus, Rabu (6/6/2018).

Sementara Kombes Pol Meiliana D Arianti menuturkan pihaknya mengemban tugas penilaian ini untuk meningkatkan pelayanan publik pada masyarakat.

“Kami melaksanakan tugas penilaian sebagai bentuk upaya perubahan Mindset dan Culturset (Pola pikir dan budaya) seluruh jajaran kepolisian pada bidang pelayanan publik kepada masyarakat” imbuh Meilina.

Kegiatan dilanjutkan pengecekan tempat pelayanan publik mulai dari pembuatan laporan kepolisian di SPKT, Satpas SIM, Ruang pembuatan SKCK, Ruang Penyidikan Reskrim.

Pada kesempatan ini Irjen Pol Anton Wahono selaku Staf Ahli Managemen Kapolri juga hadir melaksanakan peninjauan command center Wira Pratama Polres Mojokerto dan menyaksikan berbagai inovasi yang terdapat di Polres Mojokerto di tunjang dengan kemajuan IT yang memudahkan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Dari berbagai penilaian yang dilaksanakan dari pukul 08.30 hingga pukul 19.45 WIB, Selasa (5/6/2018) Polres Mojokerto berhasil meraih nilai yang sangat memuaskan dan meraih nilai tertinggi sementara dari beberapa Polres yg sudah dilakukan penilaian.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help