Berita Surabaya

Grand Shamaya Targetkan Peluncuran Tower Kedua di Tahun Ini

Nurjaman menyatakan pemasaran menara pertama relatif bagus. Sejak diluncurkan akhir 2017 lalu, kenaikan harganya sudah mencapai 20 persen.

Grand Shamaya Targetkan Peluncuran Tower Kedua di Tahun Ini
surya/sugiharto
Para jajaran PT PP Properti (Persero) saat kegiatan ground breaking proyek Grand Shamaya di pusat kota Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah melakukan ground breaking dan menyelesaikan penjualan Tower I di proyek Grand Shamaya, PT PP Property Tbk (PPRO) menyatakan siap meluncurkan proyek Tower II Grand Shamaya di tahun ini.

Peluncuran tower tersebut, akan dilakukan setelah menara pertama (Tower Aubrey) menyelesaikan tahap pembangunan lantai dasar (basement).

Project Director Grand Shamaya, Nurjaman, mengatakan tower kedua Grand Shamaya relatif sama dengan menara pertama, baik dari sisi fasilitas maupun spesifikasinya.

Menara tersebut, akan terdiri dari 400-an unit hunian.

"Kami siap luncurkan jelang akhir tahun ini," kata Nurjaman di sela acara buka bersama di Hotel Aria Surabaya, Selasa (5/6/2018).

Nurjaman menuturkan meski pasar apartmen di Surabaya secara umum sedang menurun, tidak demikian dengan apartemen yang menyasar kalangan menengah.

Terutama yang memiliki fasilitas yang lebih pribadi, eksklusif atau lebih mengena pada kebutuhan calon pembeli dengan balkon yang besar, kolam renang dan lain sebagainya.

"Untuk apartemen high-end dengan fasilitas berkelas tampaknya masih cukup tinggi permintaannya. Ini juga yang mendasari kami untuk meluncurkan tower kedua Grand Shamaya," ujarnya.

Nurjaman menyatakan pemasaran menara pertama sendiri disebut relatif bagus. Sejak diluncurkan akhir 2017 lalu, kenaikan harganya sudah mencapai 20 persen.

Saat ini, dari total unit yang ditawarkan sebanyak 410 unit, sebanyak 75 persen sudah terjual. Selain dari Surabaya dan kota-kota besar lainnya di Jatim, pembeli datang dari Indonesia timur yang mencapai 25 persen.

"Kami targetkan, akhir tahun ini seluruh unit sudah habis terjual," ujarnya.

Dirut PT PPRO Sempurna Jaya, Rudy Harsono, menambahkan sejak dilakukan pemancangan tiang perdana, pembangunan proyek towerpertama terus dikebut untuk mengejar tahap-tahap berikutnya, sekaligus memberikan kepastian kepada calon pembeli.

"Akhir tahun ini kami berharap pembangunan lantai dasar sudah terwujud sehingga akan memberi daya tarik yang lebih besar kepada pembeli,” tambah Rudi.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help