Berita Jember

Daop 9 Jember Sediakan Takjil, Buka, dan Sahur bagi Penumpang KA

KA yang mendapat layanan Buka dan Sahur gratis di Daop 9 Jember meliputi KA Mutiara Timur, Ranggajati, Logawa, dan Tawangalun.

Daop 9 Jember Sediakan Takjil, Buka, dan Sahur bagi Penumpang KA
istimewa
Pramugari kereta di Daop 9 Jember sedang membagikan makanan berbuka puasa kepada penumpang. 

SURYA.co.id | JEMBER - Ramadan telah memasuki sepuluh hari ketiga, masa angkutan Lebaran pun sudah dimulai. Arus mudik di beberapa stasiun juga sudah mulai terlihat di beberapa stasiun keberangkatan KA, termasuk di Daop 9 Jember.

PT KAI mengadakan program pembagian takjil, buka puasa, dan sahur gratis. Program ini dilaksanakan mulai H-10 hingga H+1.

Di Daop 9 Jember, takjil gratis ini akan dibagikan pada saat menjelang berbuka puasa pada pukul 16.30 WIB atau kepada calon penumpang kereta api Probowangi relasi Banyuwangi - Surabaya di Stasiun Jember.

Sementara untuk pembagian buka puasa dan sahur gratis, PT KAI akan menyiapkan makanan setiap hari yang akan dibagikan ke penumpang (kecuali penumpang infant) yang pada saat waktu berbuka/sahur masih berada di dalam salah satu dari 5 perjalanan KA diwilayah Daop 9 Jember.

Jumlah makanan yang dibagikan pada Buka dan Sahur gratis ini sesuai dengan jumlah penumpang pada saat itu.

KA yang mendapat layanan Buka dan Sahur gratis di Daop 9 Jember meliputi KA Mutiara Timur, Ranggajati, Logawa, dan Tawangalun.

Menu yang disiapkan PT KAI untuk buka puasa dan sahur penumpang KA dalam program ini akan sangat variatif, mulai dari nasi goreng, ayam goreng, nugget, nasi lemak, dan sebagainya.

Makanan yang disediakan pun dijamin oleh PT KAI mulai dari kebersihan dan kesehatannya karena makanan yang diterima penumpang pada saat itu adalah makanan yang dimasak pada hari itu juga.

"Semoga program ini benar-benar menjadi berkah bagi kita semua dan pelaksanaan angkutan Lebaran kali ini dapat menjadu perjalanan Mudik Super Sukses," ujar Manajer Humas PT KAI Daop 9 Jember, Luqman Arif saat ditemui di ruangannya, Rabu (6/6/2018).

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help