Berita Arema

BREAKING NEWS - Arema FC Coret Pemain Asingnya Balsa Bozovic

Singo Edan akhirnya mengambil keputusan terkait masa depan satu pemain asingnya yaitu Balsa Bozovic.

BREAKING NEWS - Arema FC Coret Pemain Asingnya Balsa Bozovic
surya/alfi syahri ramadan
Gelandang Arema FC, Balsa Bozovic . 

SURYA.co.id | MALANG  - Kabar mengejutkan datang dari kubu Arema FC. Tim Singo Edan akhirnya mengambil keputusan terkait masa depan satu pemain asingnya yaitu Balsa Bozovic. Tim Singo Edan resmi mengakhiri kerja sama dengan pemain asal Montenegro itu.

Tanda-tanda pencoretan tersebut sudah diprediksi sebelumnya. Pemain berusia 31 tahun itu sudah tak masuk skuat Arema FC kala menghadapi PSIS Semarang. Padahal sang pemain tidak sedang cedera.

Penampilan inkonsisten ditenggarai menjadi alasan dibalik pencoretan Balsa Bozovic. Tak bisa dipungkiri bahwa Balsa Bozovic gagal menunjukkan performa terbaiknya selama 12 laga putaran pertama kompetisi Liga 1.

Bahkan belakangan mantan gelandang Persela Lamongan itu justru kerap tak masuk line up Arema FC.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan. Ia mengakui bahwa karir Balsa Bozovic di Arema FC sudah selesai.

"Bahkan untuk laga besok sudah tidak ada nama Balsa Bozovic di tim. Kami sudah sampaikan hal ini kepada agenya," bebernya, Rabu (6/6/2018).

Sebenarnya Balsa Bozovic mampu mencuri perhatian pada awal kedatanganya. Saat itu, Balsa mampu mencuri perhatian di turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Dia mampu melesakkan tampil apik dengan lesakkan dua gol dan satu assist. Namun ketika memasuki kompetisi sebenarnya, penampilan sang pemain justru menurun.

"Secara teknis pelatih yang lebih tahu soal pemain. Keputusan sudah diambil setelah lawan PSMS Medan," pungkasnya. 

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help