Berita Surabaya

BMW CCI Chapter Surabaya Ajak 100 Anak Panti Asuhan Bukber

Ketua Komunitas BMW CCI Chapter Surabaya, Dicky Sulistyo mengaku kegiatan seperti ini rutin digelar komunitas di bulan Ramadan.

BMW CCI Chapter Surabaya Ajak 100 Anak Panti Asuhan Bukber
surya/sri handi lestari
Ketua Komunitas BMW CCI Chapter Surabaya, Dicky Sulistyo bersama para anak-anak dari Panti Asuhan dalam kegiatan bakti sosial di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Komunitas pemilik dan penggemar mobil BMW yang tergabung dalam komunitas BMW CCI Chapter Surabaya memanfaatkan Ramadan ini dengan berbagi.

Mereka mengundang 100 anak dari dua Panti Asuhan (PA) untuk menikmati kebersamaan diajang buka bersama puasa Ramadan yang digelar di Cafe Pregolan, Surabaya, Minggu (3/6/2018) lalu.

Ketua Komunitas BMW CCI Chapter Surabaya, Dicky Sulistyo mengaku kegiatan seperti ini rutin digelar komunitas di bulan Ramadan.

"Selain berbagi bersama anak yatim lewat buka bersama dan pemberian santunan, di bulan Ramadan kami biasanya juga menggelar kegiatan Sahur On The Road dan bagi takjil," cerita Dicky yang akrab disapa Pakdhe dalam komunitas tersebut, Rabu (6/6/2018).

Namun di Ramadan tahun ini, kegiatan sahur on the road ditiadakan. Sementara pembagian takjil buka puasa sudah dilakukan pada pekan sebelumnya.

Untuk berbagi bersama 100 anak yatim dari dua Panti yang diundang, anak-anak usai balita hingga SMP itu tidak hanya mendapatkan makanan berbuka.

Tapi juga mendapatkan hiburan dari seorang badut dan seorang pesulap.

Terlihat kegembiraan dan keceriaan dari wajah anak-anak yang mayoritas yatim piatu tersebut. Usai mendapatkan hiburan, dan makan buka puasa, mereka mendapatkan santunan berupa bingkisan dan uang saku.

Sementara itu, terkait dengan komunitas BMW CCI Chapter Surabaya, Pakdhe mengungkapkan, bila komunitas ini telah terbentuk pada 27 Juni 2010.

"Saat ini member atau anggota ada sekitar 46. Mereka mayoritas pemilik mobil BMW dan ada juga yang sebelumnya pemilik sekarang sudah ganti, tapi tetap menjadi member komunitas," ungkap Pakdhe. 

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help