Berita Mojokerto

Kesaksian Penumpang Taksi Online di Mojokerto yang Terlibat Kecelakaan Maut Dengan Avanza

Kecelakaan maut di Mojokerto yang menewaskan pengendara motor ternyata melibatkan taksi online. Ini kesaksian penumpang taksi online itu

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Santos (48) pengemudi mobil Avanza warna hitam S 1464 yang terlibat kecelakaan hingga merenggut satu korban jiwa sempat menabrak mobil Daihatsu Sigra yang merupakan taksi online.

Mobil taksi online Daihatsu Sigra S 1817 NI tersebut dikemudikan oleh Toto Dwi Purwantono (40) warga Dusun Pendowo, Desa Ngrowo Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto. Saat kejadian, Toto sedang mengangkut penumpang. 

Heri (64) penumpang taksi online itu mengatakan, kejadian kecelakaan itu begitu cepat. Ketika terjadi kecelakaan itu dia duduk di jok kursi tengah.

"Tadi saya sempat tertidur tiba-tiba mobil sudah berhenti secara mendadak di tengah jalan," katanya di lokasi kejadian.

Sontak, dia cepat-cepat membuka pintu tengah keluar dari mobil menuju pos sekuriti di Kantor Pajak Pratama Jalan RA Basoeni Dusun Kedungpring, Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Selasa siang (5/6/2018).

"Sopirnya tadi sudah sama pak polisi nggak tahu kemana," ungkapnya.

Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono menjelaskan anggotanya telah berada di lokasi kecelakaan dan melakukan olah Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan ini.

Pihaknya juga mengumpulkan keterangan saksi mata warga setempat yang diduga mengetahui kecelakaan tersebut.

"Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan tekah dievakuasi diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Mojokerto," ujarnya.

Baca: VIDEO - Kecelakaan Maut Avanza di Mojokerto Tewaskan Pengendara Motor. Ini Kronologinya

Sebelumnya, kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan RA Basoeni Sooko Mojokerto.

Salamah (49) warga Dusun Wonoasri, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto tewas ditabrak mobil Avanza warna hitam S 1464 QH.

Kecelakaan maut itu bahkan membuat separo tubuh korban tertimpa bodi mobil yang terbalik hingga terjerembab ke dasar sungai sedalam lebih dari satu meter itu.

Benturan keras ditabrak mobil itu membuat korban mengalami luka parah di kepala dan kedua kakinya patah. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved