Berita Arema

Pelatih Fisik Arema FC Akui akibat Fisik Drop, Singo Edan Sering Bobol 20 Menit Jelang Bubaran

Tim Singo Edan sejauh ini masih naik turun. Bahkan tim Singo Edan baru mengemas empat kemenangan dari 12 laga.

Pelatih Fisik Arema FC Akui akibat Fisik Drop, Singo Edan Sering Bobol 20 Menit Jelang Bubaran
instagram.com/aremafcofficial
Pemain Arema FC saat berlatih di kawasan wisata Agrokusuma, Batu. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC belum menunjukkan penampilan yang benar-benar stabil. Tim Singo Edan sejauh ini masih naik turun. Bahkan tim Singo Edan baru mengemas empat kemenangan dari 12 laga.

Performa Arema FC yang masih belum memuaskan tersebut tak lepas dari permasalahan fisik. Tim Singo Edan kerap kehabisan bensin saat pertandingan. Utamanya ketika memasuki 20 menit akhir pertandingan. Arema FC bahkan kerap kemasukan gol pada menit-menit tersebut.

Pelatih fisik Arema FC, Dusan Momcilovic mengakui bahwa permasalahan fisik tersebut tak lepas dari jadwal kompetisi yang padat.

Belum lagi belakangan Arema FC tak bisa latihan fisik terlalu berat lantaran bulan Ramadan.

"Kami tidak ada latihan fisik dalam enam pekan terakhir ditambah dua pekan. Apalagi dengan jadwal laga empat hari sekali membuat kami tidak bisa latihan fisik," ucapnya di futsal Sudimoro, Senin (4/6/2018).

Lebih lanjut, pelatih berusia 53 tahun itu menambahkan bahwa ketika tanpa latihan fisik dalam beberapa pekan maka fisik pemain akan menurun. Itu tentu menyulitkan dan tentu berpengaruh pada performa tim.

"Mungkin nanti pada saat libur kami akan coba maksimalkan. Meskipun sebenarnya juga bukan waktu yang tepat. Tetapi kami masih punya banyak pertandingan sampai bulan Desember. Tentu fisik pemain harus disiapkan dengan baik," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help