Berita Arema

Menghadapi Perseru Serui pada Rabu 6 Juni 2018, Arema FC akan Mainkan Strategi begini

Arema FC akan memainkan gaya berbeda kala menghadapi Perseru Serui di Stadion Gajayana 6 Juni 2018.

Menghadapi Perseru Serui pada Rabu 6 Juni 2018, Arema FC akan Mainkan Strategi begini
surya/hayu yudha prabowo
Milan Petrovic, Pelatih Arema FC. 

SURYA.co.id | MALANG  - Arema FC akan memainkan gaya berbeda kala menghadapi Perseru Serui. Tim Singo Edan tidak akan memainkan strategi penyerangan frontal kala menghadapi tim Cendrawasih Jingga.

Hal ini dilakukan untuk bisa meredam dan membongkar pertahanan Perseru Serui yang dikenal sangat kuat. Bahkan sampai saat ini Perseru Serui baru kemasukan 7 gol dari 12 laga. Jumalah tersebut merupakan yang terbaik dari 18 tim peserta kompetisi Liga 1.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengakui bahwa menghadapi tim seperti Perseru Serui memerlukan pendekatan berbeda. Sebab, cukup riskan jika Arema FC langsung memainkan strategi frontal.

"Kami harus ekstra sabar dalam membongkar pertahanan Perseru Serui. Dengan sistem pertahanan yang kuat, maka pemain harus menggunakan pikiranya ketika membangun serangan," ucapnya di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/6/2018).

Saat ini tim Singo Edan berada di posisi 17 klasemen sementara. Jika mampu memenangi laga kontra Perseru Serui, Arema FC berpeluang keluar dari zona degradasi.

Tambahan 3 poin akan membuat Arema FC mengumpulkan 15 poin. Jumlah tersebut akan menjadi modal berharga untuk mempersiapkan tim menyambut sisa putaran pertama dan putaran kedua.

"Mungkin akan lebih baik jika kami punya 15 poin sebelum libur. Itu juga akan membuat pemain lebih bersemangat untuk bisa menjauh dari degradasi," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help