Persebaya

Manajer Persebaya Sebut Panpel Persija Tak Siap Gelar Laga

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah menyebut Panpel Persija sama sekali tak siap menggelar pertandingan melawan Persebaya

Manajer Persebaya Sebut Panpel Persija Tak Siap Gelar Laga
foto: ist
Manajer Persebaya Chairul Basalamah (bertopi) bertemu dengan Match comisioner dan perwakilan panpel Persija. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah menyayangkan dibatalkannya laga Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya yang mestinya berlangsung Minggu (3/6/2018).

Menurut Basalamah, pihaknya melihat saat di lokasi atau Stadion Sultan Agung Bantul, kesiapan Panpel Persija dinilai sangat kurang. Apalagi apabila melihat catatan pertemuan kedua tim, sebarusnya panpel sudah melakukan antisipasi sebelumnya, sehingga keputusan laga batal tak menjadi pilihan.

"Kami melihat panita pelaksana yang tidak siap menggelar laga kemarin. Bagaimana ceritanya, kemarin lagi panik-paniknya justru Panpel tidak ada di tempat," kata Chairul Basalamah, Senin (4/6/2018).

Tak hanya itu, Basalamah juga menyayangkan pihak yang selalu mengkambing hitamkan bonek sebagai biang dari kericuhan yang terjadi. Padahal tak selalu dan tak selamanya bonek berulah.

"Belum lagi bonek selalu dijadikan kambing hitam. Apa-apa atau ada percikan sedikit saja pasti Bonek yang disalahkan," ujarnya.

Pihaknya mengaku menyayangkan laga kemarin batal karena kondisi dua tim yang akan berhadapan tengah berbeda kondisi.

Persebaya yang datang dengan kepercayaan diri penuh karena pemain yang sebelumnya cedera sudah pulih dan bergabung dengan tim, sementara Persija beberapa pemain andalannya tengah absen dan tak bisa bermain.

"Yang membuat kami kecewa, tim sudah mendekati full team, semua pemain sudah siap dan bisa main. Sebaliknya, persija banyak yang absen," jelasnya.

Baca: Laga Persija Vs Persebaya Batal Digelar, begini Reaksi Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help