Berita Arema

Arema FC Berpeluang Turunkan Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho saat Lawan Perseru Serui

Arema FC kemungkinan besar akan mendapat tenaga tambahan saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Gajayana, Rabu (6/6/2018).

Arema FC Berpeluang Turunkan Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho saat Lawan Perseru Serui
surya/alfi syahri ramadan
Hanif Sjahbandi. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC kemungkinan besar akan mendapat tenaga tambahan saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Gajayana, Rabu (6/6/2018). Tenaga tambahan yang dimaksud adalah kembalinya duo timnas Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho.

Kembalinya dua pemain ini tentu menjadi kabar gembira bagi tim pelatih. Tenaga keduanya bisa dimaksimalkan untuk membantu Arema FC mewujudkan target meraih kemenangan. Apalagi tim Singo Edan sangat membutuhkan kemenangan saat menghadapi tuan rumah Perseru Serui.

Menanggapi hal itu, pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku sangat senang. Pasalnya kembalinya kedua pemain itu, membuatnya memiliki opsi lebih untuk menentukan susunan pemain.

"Saya sudah bicara dengan mereka berdua. Mereka juga sudah mempersiapkan diri dan siap membantu Arema FC," ucapnya di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/6/2018).

Sejauh ini Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho kerap menjadi pilihan dari Milan Petrovic untuk mengisi starting line up. Namun, untuk posisi Bagas Adi Nugroho sendiri belakangan sedikit mengalami perubahan. Mantan pemain PSS Sleman itu lebih sering dipasang diposisi bek kiri.

"Saya rasa mereka memiliki masa depan cerah di Arema FC. Saya cukup puas dengan performa keduanya," tandas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help