Berita Entertainment

Pengakuan Dian Sastrowardoyo Soal Hubungannya dengan Nicholas Saputra 

Banyak penggemar film tanah air terus bertanya-tanya sejauh mana sih kedekatan artis Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Pengakuan Dian Sastrowardoyo Soal Hubungannya dengan Nicholas Saputra 
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Dian Sastrowardoyo berpose saat konferensi pers film Aruna dan Lidahnya, di Jakarta, Kamis (31/5/2018). Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Aruna dalam film yang diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak, yang akan dirilis tahun ini. 

SURYA.CO.ID - Banyak penggemar film tanah air terus bertanya-tanya sejauh mana sih kedekatan artis Dian Sastrowardoyo dan aktor Nicholas Saputra.

Keduanya memang selalu serasi dalam proyek film Ada Apa Dengan Cinta?

Dian Sastro pun membeberkan sejauh mana kedekatan dirinya dengan Nicholas Saputra.

Hal itu ia ungkapkan ketika mempromosikan film terbaru Dian Sastro dan Nicholas Saputra berjudul "Aruna dan Lidahnya".

Seperti diketahui, film remaja legandaris "Ada Apa Dengan Cinta?" menobatkan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra salah satu pasangan layar lebar yang tak terlupakan. 

Setelah berhasil membuat banyak remaja era 2000-an tergila-gila pada puisi, Dian dan Nicholas kembali dipertemukan di beberapa film, yaitu "3 Doa 3 Cinta", "Drupadi" dan "Ada Apa Dengan Cinta? 2".

Bicara soal bayang-bayang Cinta & Rangga yang melekat padanya dan Nicholas, Dian Sastrowardoyo mengatakan "Aruna dan Lidahnya" bakal menyuguhkan sesuatu yang berbeda. 

Diadaptasi lepas dari novel karya Laksmi Pamuntjak, film ini mengisahkan Aruna si ahli wabah yang punya kecintaan pada makanan. 

Aruna ditugasi menyelidiki kasus flu burung di beberapa tempat di Indonesia. Dia pergi bersama sahabatnya Bono, koki profesional yang ingin menemukan resep kuliner otentik Tanah Air, juga Nad (Hannah Al Rashid) si kritikus kuliner, untuk pergi bersama sekaligus menjelajahi kekayaan kuliner nusantara.

Muncul juga Farish (Oka Antara), mantan teman sekantor Aruna yang diam-diam memantaunya.

Halaman
123
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help