Persebaya Surabaya

Tak Diperkuat Tiga Winger Saat Lawan Persija, Alfredo Vera Pantang Panik

Alfredo Vera tak risau, sebab dirinya sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi lini sayap.

Tak Diperkuat Tiga Winger Saat Lawan Persija, Alfredo Vera Pantang Panik
SURYAOnline/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bertemu Persija Jakarta, Minggu (3/6/2018) besok di Stadion Sultan Agung Bantul, Persebaya Surabaya dipastikan tak akan diperkuat tiga 'winger' andalan.

Mereka yakni Oktafianus Fernando (akumulasi kartu kuning), Irfan Jaya (Timnas), dan Osvaldo Haay (Timnas).

Meski tidak diperkuat tiga winger andalan yang biasa menjadi pemain pilihan sebagai starter, Alfredo Vera Pelatih Persebaya tak risau, sebab dirinya sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi lini sayap.

"Diposisi itu (winger,red) masih ada Fandi atau Rendi bisa main di posisi itu. Semua pemain siap untuk main, tidak ada masalah mungkin kami rindu sedikit sama Irvan karena dia lagi bagus. Tapi kami punya banyak pemain jadi tidak apa-apa. Kalau saya pilih dalam latihan akan sulit karena semua pemain dalam kondisi bagus," kata Alfredo Vera di Bantul, Sabtu (2/6/2018).

Sementara itu, Fandi Eko Utomo yang rencananya akan dimainkan sebagai pemain sayap dalam laga besok, memastikan seluruh pemain siap menghadapi laga pekan ke-12 besok.

Bahkan anak legenda hidup Persebaya, Yusuf Ekodono itu memastikan, laga besok akan menjadi laga yang menghibur, apalagi besok akan menjadi pertemuan perdana kedua tim dalam 8 tahun terakhir, sebab keduanya terakhir bertemu di Stadion 10 Nopember pada April 2010 lalu.

"Saya sebagai pemain berharap besok bisa memberikan hasil yang maksimal untuk Persebaya. Dan pertandingan besok akan menjadi laga yang menarik karena kedua tim merupakan tim yang bagus. Semoga besok pertandingan dapat enak dilihat dan memberi hiburan bagi penonton yang datang ke Stadion," ujar Fandi Eko Utomo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help