Berita Jember

Sempat Terjadi Kebakaran di Salah Satu Toko, Lippo Plaza Jember Tetap Beroperasi Normal

Meski terjadi kebakaran Januar memastikan kegiatan operasional LPJ tidak terganggu dan tetap beroperasi seperti biasa

Sempat Terjadi Kebakaran di Salah Satu Toko, Lippo Plaza Jember Tetap Beroperasi Normal
surya/erwin wicaksono
Situasi outlet di Lippo Plaza Jember yang sempat mengalami kebakaran. 

SURYA.co.id | JEMBER - Pada Sabtu, 2 Juni 2018, sekitar pukul 08.45 WIB terjadi sedikit insiden di Lippo Plaza Jember (LPJ).

Salah satu outlet makanan yang terletak di lantai 2, ditemukan kompor sedang terbakar dan api menjalar ke seluruh outlet.

Beruntung, insiden ini langsung ditangani dengan cepat oleh tim Security & Safety dari LPJ dengan menggunakan standar peralatan damkar gedung yang tersedia, sehingga api sudah dipadamkan dalam waktu singkat. Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam insiden kali ini

"Tadi ada sedikit insiden kebakaran di outlet makanan karena kompornya terbakar. Namun beruntung kami melalui tim damkar dapat mengatasi kebakaran," ujar Januar selaku, Marketing and Communication LPJ kepada Surya.co.id, Sabtu (2/6/2018).

Meski terjadi insiden, Januar memastikan kegiatan operasional LPJ secara keseluruhan tidak terganggu dan tetap beroperasi seperti biasa hingga pukul 22.00 WIB.

Bagi pengunjung yang hendak mengunjungi LPJ dapat berbelanja dengan aman. 

"Tidak ada pengaruh,  kami tetap beroperasi seperti biasanya. Jadi untuk masyarakat yang hendak mengunjungi LPJ kami pastikan aman," pungkasnya.

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help