Zidane Mendadak Mundur dari Pelatih Real Madrid, Pengamat Sebut Beberapa Hal ini Penyebabnya 

Mendadak mundurnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid, menimbulkan sejumlah spekulasi.

Zidane Mendadak Mundur dari Pelatih Real Madrid, Pengamat Sebut Beberapa Hal ini Penyebabnya 
foto:bolasport.com
Ekspresi Zinedine Zidane saat mengonfirmasi mundurnya dari kursi pelatih Real Madrid. 

SURYA.co.id | Mendadak mundurnya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid,  menimbulkan sejumlah spekulasi. Apalagi pelatih berusia 45 tahun itu baru saja mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions musim ini.

Seorang pengamat bola kondang, Guillem Balague, angkat bicara terkait mundurnya pelatih yang juga mantan pemain timnas Prancis ini.

Dia menyebut bahwa hengkangnya Zinedine Zidane dari Real Madrid disebabkan karena sang pelatih tidak bisa mengatur timnya dengan leluasa.

 Zidane menyampaikan pengunduran dirinya lewat konferensi pers pada Kamis (31/5/2018).

Dia padahal baru saja mengantarkan Real Madrid menjuarai kompetisi Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Keputusan mundur Zidane yang terkesan tiba-tiba memunculkan spekulasi dari panyak pihak, salah satunya adalah dari pengamat sepak bola, Guillem Balague.

Balague mengatakan bahwa hubungan pemain dan para staf pelatih Real Madrid tidaklah terlalu bagus.

"Cristiano Ronaldo justru berbicara tentang masa depannya ketika perayaan juara Liga Champions Real Madrid. Dan masa depan Gareth Bale juga penuh dengan keraguan," ucap Balague seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Dia (Zidane) merasa bahwa jarak antara pemain dan pelatih begitu jauh, sang pelatih juga tidak bisa leluasa mengatur pemain. Itulah alasan utama hengkang dari Madrid," tutur Balague lagi.

sang pengamat lantas menyampaikan bahwa para pemain bintang Real Madrid, khususnya Ronaldo dan Bale, memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Zidane. Dan para bintang tersebut harus memiliki sosok yang baru sebagai pelatih.

Halaman
12
Editor: Parmin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help