Lebaran 2018

Libur Lebih Panjang, BNI Wilayah Surabaya Sediakan Dana untuk ATM Hingga Rp 1 Triliun

Ketersediaan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan tukar uang baru masyarakat mencapai sekitar Rp 1,3 miliar.

Libur Lebih Panjang, BNI Wilayah Surabaya Sediakan Dana untuk ATM Hingga Rp 1 Triliun
surya/sri handi lestarie
CEO BNI Kanwil Surabaya, Muhammad Jufri (pegang bendera start) saat melepas rombongan bus peserta BNI Digimudik 2018 di Jombang, Kamis (31/5/2018). 

SURYA.co.id | JOMBANG -Libur hari raya Idul Fitri atau Lebaran 2018 yang lebih panjang, membuat PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah Surabaya, menyiapkan dana lebih untuk melayani kebutuhan masyarakat.

Dana itu disiapkan untuk melayani penukaran uang baru bagi masyarakat dan dana yang disiapkan untuk mengisi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI.

CEO BNI Kanwil Surabaya, Muhammad Jufri, mengatakan, ketersediaan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan tukar uang baru masyarakat mencapai sekitar Rp 1,3 miliar.

"Sedangkan untuk dana pengisian ATM di wilayah kami, kurang lebih Rp 950 miliar hingga Rp 1 triliun selama tanggal 9 Juni hingga 20 Juni mendatang," kata Jufri di sela kegiatan pelepasan 100 santri mudik gratis dalam program BNI Digimudik 2018 di Jombang, Kamis (31/5/2018).

Diakui Jufri, masa liburan hari raya yang lebih panjang, berpotensi untuk masyarakat melakukan transaksi dan peningkatan jumlah uang yang dibutuhkan.

Pihaknya sudah memproyeksi berapa kebutuhan nasabah di masa itu dan memastikan bila BNI siap memenuhi berapapun kebutuhan masyarakat.

"Kalaupun tambah kami sudah siap koordinasi dengan Bank Indonesia," tambah Jufri.

Sementara itu, terkait dengan program BNI Digimudik 2018, peserta mudik tanpa biaya dari BNI ini diperkenalkan dengan cara pendaftaran secara online.

BNI menyiapkan pilihan moda transportasi beragam, mulai dari Bus Executive AC, Kereta Api Executive, hingga Pesawat.

Program ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah dan menjadi sarana bagi BNI untuk memaksimalkan program akuisisi dalam upaya meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK).

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help