Berita Arema

Empat Kali Bertemu PSIS Semarang, Dedik Setiawan Optimis Arema FC Dapat Poin Penuh

Arema FC punya modal berharga jelang menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Jumat (1/6/2018) malam.

Empat Kali Bertemu PSIS Semarang, Dedik Setiawan Optimis Arema FC Dapat Poin Penuh
surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Striker Arema FC, Dedik Setiawan merayakan gol. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC punya modal berharga jelang menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Jumat (1/6/2018). Tim Singo Edan belum terkalahkan dalam waktu normal atas PSIS Semarang dari empat pertemuan terakhir disemua ajang.

Rekor tersebut membuat para pemain Arema FC semakin termotivasi untuk bisa kembali meraih kemenangan atas tim Laskar Mahesa Jenar. Peluang untuk meraih kemenangan sangat terbuka.

Sebab, beberapa pemain yang sebelumnya absen sudah bisa diturunkan. Nama-nama seperti Dendi Santoso, Israel Wamiau hingga Arthur Cunha sudah bisa merumput saat lawan PSIS Semarang. Tentu hal itu bisa menambah kekuatan Arema FC.

"Kami optimis bisa menang lawan PSIS. Tidak ada pilihan lain, poin kami masih tertinggal, jadi lawan PSIS harus menang," ucap striker Arema FC, Dedik Setiawan, Jumat (1/6/2018).

Striker asal Dampit itu mengakui bahwa dirinya mewaspadai beberapa pemain PSIS Semarang. Utamanya pemain asingnya yang sejauh ini cukup mampu memberikan kontribusi positif.

"Mereka cukup berbahaya dan punya kontribusi positif untuk PSIS. Namun, kami harus kerja keras untuk bisa mengalahkan PSIS," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help