Female

Busana Muslim Golden Feel Tampilkan Mode Hijab Simpel

“Meski simpel, namun tetap sesuai syariat Islam. Mode seperti ini jadi tren beberapa artis ibukota,” ujar Rozza Bella Harmurtinus.

Busana Muslim Golden Feel Tampilkan Mode Hijab Simpel
surya/ahmad zaimul haq
GOLDEN FEEL - Model memeragakan busana muslim bertema Golden Feel koleksi Karita Moslem Square dalam fashion show di atrium Ciputra World Surabaya, Jumat (1/6/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pada busana muslim Golden Feel ini, mode hijab yang dipakai juga lebih simpel. Mode hijab yang digunakan dengan memakai simpul sehingga praktis.

Pimpinan unit Karita Moslem Square Surabaya, Rozza Bella Harmurtinus menjelaskan, pemakaian hijab dengan disimpul dan layer ditaruh di belakang, memang lebih praktis dan bagian dari hijab simpel.

“Meski simpel, namun tetap sesuai syariat Islam. Mode seperti ini jadi tren beberapa artis ibukota,” ujarnya.

Selain mode hijab simpel, penggunaan motif bunga pada hijab juga membuat tampilan lebih beda dan feminim. Warna motif dan hijab yang dipakai juga sewarna dengan gamis yang dipakai. “Hijab tetap menyesuaikan dengan tampilan busananya,” katanya.

Begitu pula dengan pemakaian sepatu pada busana muslim ini. Dengan busana gamis yang memanjang hingga tumit, maka pengguna lebih cocok memakai sepatu high heel.

“Dengan busana ini, sepatu low heel kurang cocok. Kaki terlihat jenjang ketika memakai sepatu high heel,” pungkasnya. 

Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved