Berita Malang Raya

Wafat Saat Sendirian di Rumah, Nenek 72 Tahun di Malang Ditemukan Sudah Membusuk

Sunarsih, nenek 72 tahun ditemukan meninggal di dalam rumahnya sendiri. Diduga jasad yang sudah membusuk itu meninggal 3 hari sebelumnya.

Wafat Saat Sendirian di Rumah, Nenek 72 Tahun di Malang Ditemukan Sudah Membusuk
ist
Petugas saat melakukan evakuasi terhadap jasad Sunarsih yang diperkirakan meninggal dunia 3 hari lalu, namun baru ditemukan Kamis (31/5/2018) 

SURYA.co.id | MALANG - Sunarsih, seorang nenek 72 tahun ditemukan meninggal di dalam rumahnya sendiri di Jalan IR Rais Gang 9, RT 12/RW 4, Kelurahan Tanjung, Sukun, Kota Malang, Kamis (31/5/2018).

Sunarsih diduga sudah meninggal tiga hari yang lalu.

Andi Agus Mardiko, relawan yang ikut mengevakuasi menceritakan, evakuasi selesai sekitar pukul 19.30 wib.

Dijelaskan Agus, kronologis ditemukannya Sunarsih itu ketika salah satu pedagang sayur atas nama Natiah (50) yang biasa jualan sayur datang ke rumah Sunarsih. Sunarsih merupakan langganan beli sayur ke Natiah.

"Beberapa hari ini saat Natiah menjajakan dagangannya tidak ada jawaban dari Sunarsih.

"Tadi pukul 16.00 wib mencoba masuk ke dalam rumah. Di ruang tamu mencium bau yang tidak sedap," ujar Demit, Kamis (31/5/2018).

Natiah mencoba mencari Sunarsih di kamar tidurnya. Namun kamarnya terkunci.

Natiah lantas keluar dari rumah dan melapor ke ketua RT 12, Suprianto.

"Oleh Suprianto, cuma dilihat dari luar. Dilihat dari jendela terlihat mayat terlentang. Selanjutnya dengan ketua RW lapor ke Polsek," imbuh Demit.

Laporan ke Polsek masuk pukul 19.00 wib. Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung meluncur ke lokasi dan melakukan evakuasi. Sunarsih meninggal diduga karena sakit. 

Tags
Ir Rais
Penulis: Benni Indo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help