Berita Gresik

Jelang Lebaran, Kajari Gresik Kirim Surat  ke Bupati, ternyata begini Isinya

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gresik Pandoe Pramoekartika mengeluarkan surat himbauan kepada Bupati Gresik.

Jelang Lebaran, Kajari Gresik Kirim Surat  ke Bupati, ternyata begini Isinya
surya/sugiyono
TAKJIL - Kajari Gresik Pandoe Pramoekartika (baju hitam) membagikan takjil kepada pengguna Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas, Kamis (31/5/2018).   

SURYA.co.id | GRESIK – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gresik Pandoe Pramoekartika mengeluarkan surat himbauan kepada Bupati Gresik agar memerintahkan kepada jajarannya sampai di tingkat Kelurahan/Desa untuk tidak memberikan parsel kepada staf, jaksa, dan orang yang mengatasnamakan Kejari Gresik.

Himbauan ini disampaikan kepada Bupati Gresik Sambari Halim Radianto agar menghimbau kepada bawahannya, mulai Kepala Dinas, Camat dan Lurah supaya tidak memberikan kepada orang yang meminta-minta tunjangan hari raya (THR) dengan mengatasnamakan staf, jaksa dan ataupun pihak-pihak Kejari Gresik.

Surat tersebut ditunjukkan Kajari Gesik Pandoe Pramoekartika usai membagikan menu takjil ke pengguna jalan Raya Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas.

Harapannya, dengan adanya surat tersebut tidak ada oknum yang meminta-minta THR menjelang hari raya idul fitri dengan mengatasnamakan Kejari Gresik

“Ini untuk mencegah agar pejabat dan masyarakat ada yang mengatasnamakan kejaksaan untuk meminta-minta THR,” kata Pandoe, Kamis (31/5/2018).

Lebih lanjut Pandoe juga meminta kepada masyarakat yang menemukan adanya staf, jaksa dan orang yang mengatasnamakan Kejari Gresik untuk segera melapor langsung ke Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gresik.

“Sampai saat ini belum ada pengaduan massyarakat,” katanya.

Terpisah, Kajari Gresik bersama jaksa membagikan langsung menu takjil kepada pengguna jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas. Bagi-bagi takjil itu sebagai bentuk kepedulian Kejari Gresik terhadap masyarakat. 

“Pembagian takjil ini untuk membantu pengguna jalan mendapatkan menu berbuka puasa. Sebab, saat sore hari mendekati berbuka puasa banyak pengguna jalan yang terjebak macet dan ada yang buru-buru untuk sampai di rumah, namun mereka belum menyiapkan menu berbuka puasa,” imbuhnya. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help