Berita Arema

Arema FC Vs PSIS Jumat Malam, Tanpa Bruno Silva Laskar Mahesa Jenar Tetap Berbahaya

Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Jumat (1/6/2018).

Arema FC Vs PSIS  Jumat Malam, Tanpa Bruno Silva Laskar Mahesa Jenar Tetap Berbahaya
surya/alfi syahri ramadan
Kiper Arema FC Joko Ribowo (tengah)saat diperkenalkan sebagai skuat Arema FC musim depan di Kantor Arema FC, Rabu (10/1/2018). 

SURYA.co.id |MALANG - Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Jumat (1/6/2018).

Pada laga kali ini Arema FC sedikit diuntungkan. Sebab, PSIS dipastikan tak bisa menurunkan tiga pemain andalanya.

Pemain PSIS yang absen adalah Haudi Andillah, Frendy Saputra, dan Bruno Silva.

Khusus untuk Bruno Silva pastinya akan memberikan pengaruh. Sebab, Bruno Silva sejauh ini merupakan andalan PSIS di lini depan. Meskipun sejauh ini  belum menunjukkan penampilan menjanjikan.

Kiper Arema FC Joko Ribowo tetap menilai PSIS Semarang tim  bagus. Apalagi Laskar Maesa Jenar dalam motivasi tinggi usai menang atas Mitra Kukar.

"Mereka masih punya Hari Nur Yulianto untuk lini depan. Saya juga sudah mengetahui kualitas Hari Nur. Tentu dia harus diwaspadai. Sebab, dia punya kemampuan heading serta dribel yang bagus," ucapnya di Stadion Kanjuruhan, Kamis (31/5/2018).

Selain Hari Nur Yulianto, ia juga menyebut sosok Ibrahim Conteh harus diwaspadai. Pasalnya pemain asal Sierra Lione itu memiliki kemampuan yang bagus. Determinasinya dalam bermain juga tinggi. Untuk itu Arema FC harus mewaspadai mereka untuk bisa meraih kemenangan.

"Kami sudah sangat siap untuk laga besok. Mungkin kami hanya perlu meningkatkan komunikasi antar pemain. Agar bisa kembali meraih kemenangan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help