Berita Arema

Milan Petrovic Tak Khawatir jika Thiago Furtuoso Belum Bisa Diturunkan, Pemain ini Penggantinya

Arema FC sepertinya masih belum bisa menurunkan Thiago Furtuoso saat lawan PSIS Semarang.

Milan Petrovic Tak Khawatir jika Thiago Furtuoso Belum Bisa Diturunkan, Pemain ini Penggantinya
surya/hayu yudha prabowo
Gelandang PSIS Semarang, Ibrahim Conteh berebut bola dengan striker Arema FC, Thiago Fortuoso dalam sebuah laga. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC sepertinya masih belum bisa menurunkan Thiago Furtuoso saat lawan PSIS Semarang. Meskipun sang pemain sudah berlatih normal, namun itu bukan garansi bahwa mantan pemain Bhayangkara FC itu akan dimainkan.

Sejauh ini Thiago Furtuoso sudah absen dalam dua partai terakhir. Ia tak bisa turun lantaran mengalami cedera pada otot aduktornya. Kondisi tersebut memaksanya harus menepi dan mendapat perawatan. Namun kini kondisinya sudah membaik dan sudah berlatih normal.

Meskipun demikian, pelatih Arema FC, Milan Petrovic tampaknya tak mau ambil resiko dengan kondisi Thiago. Ia enggan memaksakan pemain yang belum benar-benar fit untuk turun bertanding. Sebab, hal itu bisa membuat cederanya kembali kambuh dan justru pisa semakin parah.

"Saya belum tahu apakan dia bisa main atau tidak. Tetapi yang jelas kami ingin setiap pemain yang turun kondisinya benar-benar siap," ucapnya di Stadion Kanjuruhan, Rabu (30/5/2018).

Namun demikian, pelatih asal Slovenia itu mengaku tak khawatir jika memang Thiago Furtuoso belum bermain. Ia mengakui masih memiliki beberapa pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Thiago Furtuoso.

"Kami masih punya Dendi, Rivaldi, dan Dedik yang bisa dimainkan. Saya rasa tidak ada masalah jika Thiago masih belum bisa bermain," tandasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved