DBL East Java Series 2018

Jelang Babak Utama Honda DBL East Java Series 2018, Motivasi 'Twenty' Berlipat

Roadshow Safety Riding Honda DBL di SMAN 20 Surabaya menandai segera dimulainya babak utama Honda DBL East Java Series 2018 - North Region.

Jelang Babak Utama Honda DBL East Java Series 2018, Motivasi 'Twenty' Berlipat
ist
Kepala SMAN 20 Surabaya, Dra.Titik Hariani,M.M saat memberikan motivasi kepada siswa kelas X dan XI. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Babak utama Honda DBL East Java Series 2018 – North Region segera bergulir. Hal tersebut ditandai dengan adanya Roadshow Safety Riding Honda DBL pada Rabu, 30 mei 2018. SMAN 20 Surabaya kali ini berkesempatan menjadi tuan rumah pada roadshow pembuka babak utama ini.

Perform dari ekstrakulikuler musik mengiringi ratusan siswa dari kelas X dan XI untuk memeriahkan roadshow ini. Tampak antusiasme siswa yang hadir dengan bernyanyi bersama salah satu lagu dari band folk Indonesia.

Setelah itu Dra.Titik Hariani,M.M, epala sekolah SMAN 20 Surabaya secara resmi membuka roadshow kali ini dengan penerimaan bingkisan dari pihak Honda DBL.

Titik menjelaskan bahwa puasa tidak boleh dijadikan alasan untuk tetap beraktivitas. Ia juga berterima kasih dengan adanya roadshow kali ini bisa semakin menumbuhkan motivasi seluruh elemen twenty -julukan SMAN 20 Surabaya-. Apalagi dengan lolosnya Twenty ke babak utama jelas jadi suntikan motivasi tersendiri.

“Saya bangga dengan tim basket Twenty, karena mereka adalah anak muda yang coba berkembang dengan ikut andil dalam Honda DBL ini. Perkembangan juga makin nampak pada tim basket kami dengan membuktikan lolos ke babak utama” tukasnya.

Beliau juga menyebutkan bahwa basket Twenty telah jadi pahlawan bagi sekolah. Pihak sekolah coba memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan bagi Twenty. Fasilitas yang diberikan dalam bentuk menyewakan lapangan untuk latihan dan pendampingan dari beberapa guru jadi motivasi untuk capai target lolos delapan besar.

“Semoga basket Twenty bisa berikan hadiah bagi sekolah. Saya harap juga untuk para pemain agar lebih termotivasi lagi dengan support yang diberikan pihak sekolah. Sehingga mereka bisa punya rasa tanggung jawab” lanjutnya.

Namun ia juga menghimbau untuk semua siswa Twenty yang terlibat dalam Honda DBL agar tetap memperhatikan sisi akademis. “Kami dari pihak sudah sekolah menghimbau siswa jangan melupakan kewajiban mereka untuk tetap belajar” ucap Titik. 

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved