Berita Arema FC

3 Bulan Absen karena Cedera, Bek Arema FC Agil Munawar kini Siap Dimainkan

Arema FC kembali mendapat tambahan amunisi jelang menjamu PSIS Semarang

3 Bulan Absen karena Cedera, Bek Arema FC Agil Munawar kini Siap Dimainkan
tribunnews.com
Pemain Arema FC saat berlatih. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC kembali mendapat tambahan amunisi jelang menjamu PSIS Semarang. Bek kanan yang sebelumnya cedera, Agil Munawar, sudah siap diturunkan saat menghadapi PSIS.

Pemain asal Bandung itu menepi cukup lama usai cedera saat Piala Gubernur Kaltim lalu.

Ia saat itu berbenturan dengan striker Borneo FC, Marlon Da Silva. Karena benturan tersebut Agil Munawar mengalami masalah pada lututnya. Ia harus menepi sekitar tiga bulan dan harus melewatkan 11 pertandingan Liga 1.

Kini mantan pemain PS TNI itu sudah sembuh total dan sudah siap diturunkan. Tentu ini menjadi tambahan pemain yang cukup positif mengingat Arema FC terus diterpa badai cedera dalam beberapa pekan terakhir. Agil juga mengakui saat ini sudah tidak ada rasa trauma lagi.

"Kemarin pas awal-awal sembuh sedikit merasa trauma. Tetapi saya coba untuk buat santai saja. Sekarang sudah tidak ada trauma lagi," ucapnya di Stadion Kanjuruhan, Rabu (30/5/2018).

Di sisi lain, jebolan akademi Persib Bandung itu mengakui sudah tidak sabar untuk bisa turun bertanding. Sebab, sudah cukup lama ia harus menepi karena cedera. Akan tetapi ia menyerahkan semua keputusan kepada pelatih.

"Pelatih juga sudah tanya seperti apa kondisi saya sekarang. Saya pribadi siap jika dipercaya turun. Tetapi saya akan ikuti apapun keputusan pelatih," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help