Persebaya

Sembilan Pemain Eks Persipura Kini di Persebaya. Jelang Laga, ini kata Pelatih Persipura

Di Persebaya ada 9 pemain yang sebelumnya bermain untuk Persipura. Kini dua tim itu akan bertemu. Bagaimana komentar pelatih Persipura?

Sembilan Pemain Eks Persipura Kini di Persebaya. Jelang Laga, ini kata Pelatih Persipura
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera dan pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler bertemu jelang pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (29/5/2018). Masing masing tim akan tetap tampil profesional meski banyak pemain Persebaya yang berasal dari Persipura. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pertandingan Persebaya menjamu Persipura Jayapura, Selasa (29/5/2018) malam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, adalah salah satu laga yang dinantikan pecinta bola di Indonesia. 

Apalagi ketika melihat materi pemain yang dimiliki Bajul Ijo saat ini. Sembilan pemain yang ada merupakan eks Persipura Jayapura, dan tujuh diantaranya asli Papua.

Selain itu, Alfredo Vera pelatih Persebaya, juga tak lain merupakan mantan pelatih Persipura saat TSC 2016 lalu.

Berkomentar soal banyaknya mantan pemain Persipura yang ada di Bajul Ijo, Pelatih Persipura Peter Butler, mengaku menaruh hormat pada para pemain.

Namun di balik hal itu, Peter menegaskan jika dirinya sangat paham dengan cara bermain sembilan pemain yang ada, yakni Otavio Dutra, Robertino Pugliara, Ricky Kayame, Feri Pahabol, Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, Fandry Imbiri, Nelson Alom dan Izaac Wanggai.

"Kami hormati mereka, dan tentu kami sudah tahu cara main mereka," kata Peter Butler, Senin (28/5/2018) kemarin.

Selain itu, Peter juga mengaku tak mempersiapkan strategi khusus saat timnya bertemu para mantan pemain milik Persipura di kandang Bajul Ijo.

"Kami tidak ada rencana spesial untuk mereka. Yang saya tahu pertandingan akan berjalan sangat panas dan bagus untuk dilihat," jelasnya.

Baca: Feri Pahabol Sebut Persipura Lebih Sulit Dikalahkan Ketimbang Arema FC

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help