Berita Malang Raya

Mayat Laki-laki Ditemukan di Ladang Tebu di Jabung Malang. Jasadnya Langsung Ditangani Denpom TNI

Mayat seorang lelaki tanpa identitas ditemukan di ladang tebu di Desa Jabung, Malang. Jasadnya langsung ditangani Denpom TNI. Siapakah dia?

Mayat Laki-laki Ditemukan di Ladang Tebu di Jabung Malang. Jasadnya Langsung Ditangani Denpom TNI
mohammad romadoni
ilustrasi 

SURYA.co.id | MALANG - Mayat seorang laki-laki yang dikubur secara asal-asalan, ditemukan di ladang tebu Dusun Boro, Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Selasa (29/5/2018).

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan bahwa identitas mayat tersebut masih belum diketahui.  Namun, penangannnya kini sedang dilakukan oleh Denpom TNI.

Apakah korbannya seorang anggota TNI, Kapolres masih belum bersedia mengatakannya.

"Benar tadi ada evakuasi mayat di Jabung, dan saat ini kasus tersebut sedang ditangani Denpom," kata Yade Setiawan Ujung tanpa memberi keterangan lain, Selasa (29/5).

Sedangkan dari informasi yang berhasil dikumpulkan di lapangan menyebutkan, mayat laki-laki yang sempat di kubur asal -asalan tersebut mengenakan jaket hitam dan celana hitam. 

Dari keterangan salah satu anggota Kepolisian di lapangan yang enggan disebutkan namanya, jajaran Polsek Jabung dan Tim Identifikasi Polres Malang hanya sebatas melakukan pengamanan lokasi dan evakuasi mayat.

"Kami hanya membantu mengevakuasi dan mengamankan lokasi saja, penanganan selanjutnya oleh DENPOM," katanya.

Menurutnya, usia kematian laki-laki tersebut diperkirakan sudah tiga hari.

"Itu melihat dari tanda fisik dan bau yang menyengat," ujarnya.

Usai dilakukan proses evakuasi dan identifikasi, mayat laki-laki tersebut langsung dimasukan ke dalam kantung mayat dan di bawa ke RSSA Malang. 

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help