Persebaya

Feri Pahabol Sebut Persipura Lebih Sulit Dikalahkan Ketimbang Arema FC

Feri Pahabol, pemain Persebaya yang juga eks pemain Persipura, menyebut bahwa Persipura adalah tim yang lebih sulit dikalahkan daripada Arema FC

Feri Pahabol Sebut Persipura Lebih Sulit Dikalahkan Ketimbang Arema FC
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Feri Pahabol (kiri) dan pelatih Persebaya, Alfredo Vera 

SURYA.co.id | SURABAYA - Feri Pahabol menyambut laga pekan ke-11 Liga 1 dengan penuh semangat, kala Persebaya bertemu Persipura Jayapura, mantan timnya, Selasa (29/5/2018) malam.

Bahkan saking semangat dan antusiasnya, pemain asal Papua ini menganggap laga kali ini berarti lebih dibanding saat tim bertemu Arema FC, beberapa pekan lalu.

"Kalau Persebaya lawan Arema adalah derby, bagi kami yang dari Papua, derby kita adalah lawan Persipura," kata Feri Pahabol, Senin (28/5/2018), saat press conference di kediaman Wawali Surabaya.

Menurut pemain yang berseragam Persipura tahun 2012 silam itu, laga ini sangat spesial untuknya, karena harus menghadapi tim pemuncak klasemen sementara dengan 17 poin.

"Lawan Persipura rasanya sangat spesial untuk saya dan pemain Papua lainnya yang berada di Persebaya. Persipura tim yang kuat untuk itu kami tidak mau kalah," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved