Berita Kediri

Dilaporkan Hilang, Bocah 5 Tahun di Kediri Ditemukan Tewas di Sungai

Setelah sempat dilaporkan menghilang, jenazah bocah 5 tahun di Kediri, Titis Fairus Nuzul Nadifa, ditemukan warga sudah tewas di sungai

Dilaporkan Hilang, Bocah 5 Tahun di Kediri Ditemukan Tewas di Sungai
surabaya.tribunnews.com/didik mashudi
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat Titis Fairus Nuzul Nadifa (5) di Sungai Desa Ngletih, Kecamatan Kandat, Selasa (29/5/2018). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Setelah sempat dilaporkan menghilang, jenazah bocah 5 tahun, Titis Fairus Nuzul Nadifa, ditemukan warga tenggelam di Sungai Desa Ngletih, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Selasa (29/5/2018).

Sebelumnya Titis telah dilaporkan hilang oleh orangtuanya Nur Usman ke Mapolsek Kandat, Jumat (25 /5/2018).

Pihak keluarga dan petugas kepolisian sebelumnya telah melakukan pencarian korban di sekitar rumahnya. Hanya saja waktu itu belum menemukan korban.

Korban baru ditemukan oleh saksi Katimin (55) yang berangkat ke sawah. Saksi mengaku kaget setelah mencium bau busuk dari arah sungai dekat pematang sawah.

Setelah dicari ternyata bau busuk berasal dari mayat anak perempuan yang tenggelam di sungai dengan lebar tiga meter serta kedalaman sekitar setengah meter.

Baca: Baru Lulus SMP, Remaja 16 Tahun di Blitar Tewas Diduga Gantung Diri

Penemuan mayat ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kandat. Mayat kemudian dievakuasi setelah tim Inafis Polres Kediri tiba di TKP.

Saat ditemukan korban memakai baju kaos warna merah motif bulatan putih, celana motif doreng.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Setiyo Budi saat dikonfirmasi menjelaskan, mayat korban ditemukan saksi karena mencium bau busuk di sungai.

Setelah dicari ternyata sumber bau busuk dari mayat yang tersangkut batang pohon bambu di tepi sungai. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan kepada petugas kepolisian. 

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved