Otomotif

Tim Mudik Isuzu Singgahi Surabaya

Tim mudik Lebaran 2018 New Isuzu MU-X Premier, Senin (28/5/2018) telah tiba di Surabaya.

Tim Mudik Isuzu Singgahi Surabaya
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
New Isuzu MU-X Premier yang dimanfaatkan untuk ekspedisi jalur mudik di pulau Jawa saat singgah di kota Surabaya, Senin (28/5/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim mudik Lebaran 2018 New Isuzu MU-X Premier, Senin (28/5/2018) telah tiba di Surabaya.

Kota Pahlawan menjadi bagian dari jelajah kota-kota besar sepanjang rute Utara dan Selatan di Pulau Jawa untuk tim "Tour de Java", kerjasama antara Astra Internasional Isuzu dengan Tribun Group. 

Kepala cabang Astra International Isuzu Surabaya KM Duryat Branch, Satriani S Panenggak, menyambut baik kehadiran tim yang sudah mulai melakukan perjalanan sejak 24 Mei 2018 lalu.

"Surabaya merupakan bagian dari kota besar yang dijelajahi oleh Tim mudik Isuzu ini. Terbukti seri New Isuzu MU-X Premier ini memiliki ketangguhan untuk dipakai perjalanan panjang," ungkap Santriani disela penerimaan tim.

Tim mudik Isuzu dan Tribun Group ini akan berlangsung hingga 2 Juni 2018 mendatang. Isuzu MU-X merupakan seri mobil penumpang (passangger car) dari kelas SUV (Sport Utility Vehicles). Dari segi keamanan Isuzu, memiliki teknologi anti lock brake system atau ABS.

Ada pula electronic brakeforce distribution (EBD), dan brake assist (BA), yang dipastikan orang akan berkendara lebih aman.

“Yang paling utama sebenarnya fitur safety di Isuzu MU-X Primiere ini termasuk yang mumpuni, jadi sudah lengkap ya, mulai dari kalo bicara rem ABS, EBD, BA. Kemudian ada vehicle stability control, kemudian ada ESC (electronic stability control)," jelas Santriani.

Kemudian hill start assist. Dimana memberi manfaat bila sudah naik kemudian sempat berhenti kemudian di gas lagi tidak sampai turun ke belakang. "Kemudian hill design assist, jadi sama, begitu sudah mau turun tidak takut mobil ngeblong,” tambahnya.

Terlebih lagi pada bagian depan terpasang Independent coil springs suspension with gas shock absorbers and stabiliser bar.

Sedangkan di lini belakang mengadopsi 5-link coil springs with gas shick absorbers and stabiliser bar, yang manan keduanya di klaim mampu meredam getaran secara maksimal.

Halaman
12
Tags
Isuzu
mudik
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help