Otomotif

Tampilan Gagah, Ibu-ibu Pun Tertarik Miliki All New Rush

Sejak diluncurkan November 2017 lalu, mobil Toyota All New Rush menjadi satu jenis kendaraan paling moncer di kelas medium SUV.

Tampilan Gagah, Ibu-ibu Pun Tertarik Miliki All New Rush
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
All New Toyota Rush 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sejak diluncurkan November 2017 lalu, mobil Toyota All New Rush menjadi satu jenis kendaraan paling moncer di kelas medium SUV. Dengan tampilan bodi tinggi, Toyota All New Rush ini diminati pria dewasa yang produktif serta ibu-ibu.

Koordinator Auto 2000 Wilayah Jatim, Hasan menjelaskan, penampilan yang gagah dari Toyota All New Rush menjadi satu pertimbangan konsumen untuk membelinya. Itu terlihat dari ground clearance di kelas SUV, dimana pada All New Rush, tingginya adalah 220 mm. Ini lebih tinggi daripada kompetitor lain yang hanya 218 mm.

“Karena penampilan yang oke dan bodi tinggi, maka ibu-ibu sangat menyukai berkendara dengan All New Rush,” jelasnya, Minggu (27/5).

Tak hanya dari sisi bodi saja, mobilitas dan kemampuannya menempuh medan berat dan ringan, membuatnya cocok dipakai pria produktif yang bekerja di lapangan. Makanya, tak heran, sebagian pembeli adalah dari kalangan manajer muda dengan usia produktif, antara 25-45 tahun.

“Yang sudah diprediksi, sekira 90 persen penjualan All New Rush, sebenarnya adalah konsumen yang sebelumnya memakai Toyota Rush lama. Mereka ingin mencoba mobil dengan tampilan dan fitur berbeda dari Rush lama,” terangnya.

Dalam Toyota All New Rush ini, beberapa fitur kenyamanan dan keamanan menjadi nilai tambah mobil ini di kelasnya. Beberapa fitur baru yang belum banyak dipakai jenis kendaraan lain adalah Secured Hill-Start Assist (HSA).

Teknologi ini sangat berguna saat mobil ini di tanjakan dan posisi berhenti. Saat mau melajukan mobil, ini mencegah mobil mundur karena ada pendorong. Ada pula fitur Solid Vehicle Stability Control (VSC), dimana mobil tetap bisa melaju stabil tanpa slip, ketika berbelok tajam.

“Ada pula savety dengan protective 6 SRS airbags. Enam airbags itu ada di dashboard dan samping jok depan,” ujarnya.

Untuk fitur keamanan, ada teknologi smart entry, atau ada tombol untuk membuka pintu, tanpa harus mengeluarkan remote. Tombol ini mempermudah pemilik mobil untuk segera masuk ke dalam, tanpa harus mencari remote.

Tak hanya itu, ada juga fitur lampu berupa advanced tech LED headlamp dan integrated LED rear combination lamp yang elegan dan terang tanpa membuat silau.

Halaman
12
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help