Persebaya

Persebaya Vs Persija Digelar di Bantul, Begini Komentar Manajemen Bajul Ijo

Persebaya Surabaya bakal melakoni laga away melawan Persija Jakarta. Tetapi laga ini digelar di Bantul, kandang PS TIRA.

Persebaya Vs Persija Digelar di Bantul, Begini Komentar Manajemen Bajul Ijo
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Persebaya berlatih pada malam hari pada pada Bulan Puasa di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (GBT) Kamis (17/5/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Usai menjamu Persipura Jayapura, Selasa (29/5/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya Surabaya akan bertemu Persija Jakarta, Minggu (3/6/2018). Laga tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, kandang PS TIRA. 

Merespon lokasi laga, Chairul Basalamah, Manajer Persebaya, mengaku tidak bermasalah main di manapun. 

"Kami siap saja bermain di manapun dan memang kondisinya Persija sedang tidak punya stadion di Jakarta. Saya komunikasi baik dengan Pak Gede Widiade (Direktur Utama Persija, red)," kata Chairul Basalamah pada Surya.co.id, Minggu (27/5/2018).

Bagi Basalamah, Persebaya menanggapi hal ini secara dewasa. Sebab saling pengertian antar tim perlu diberlakukan, apalagi Persebaya juga pernah mengalami hal demikian saat hendak menjamu Persib Bandung.

Saat itu, Persib Bandung harus batal bertandang ke Surabaya karena teror bom yang terjadi di Surabaya.

"Ini masalah pengertian saja. Kita juga kemarin ada bom harus membatalkan pertandingan dan pihak Persib mengerti akan hal itu. Intinya kita semua harus saling pengertian saja," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help