Ramadan 1439 H

Keluarga Besar Sopir Truk di Gresik Bagi - bagi Takjil di Pintu Tol Kebomas

Keluarga besar Persatuan sopir truk Indonesia (PSTI), membagikan takjil kepada sopir truk dan pengemudi di pintu keluar tol Kebomas.

Keluarga Besar Sopir Truk di Gresik Bagi - bagi Takjil di Pintu Tol Kebomas
surya/sugiyono
TAKJIL - Anggota PSTI Korwil Jatim dan Korwil Gresik berbagi sosial membagikan menu takjil kepada sopir truk dan kendaraan umum di pintu tol Kebomas Gresik, Minggu (27/5/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Keluarga besar Persatuan sopir truk Indonesia (PSTI), membagikan takjil kepada sopir truk dan pengemudi di pintu keluar tol Kebomas. Kegiatan sosial itu diharapkan agar sopir tidak hanya bekerja.

Keluarga PSTI membagikan menu takjil yang sudah dikemas dalam bungkus plastik berisi nasi, air mineral dan makanan ringan.

"Bakti sosial para keluarga besar sopir ini agar para sopir tidak terkesan hanya kerja di jalan, tapi juga mempunyai kepedulian sosial terhadap sopir yang sedang bekerja di bulan Suci Ramadan," kata Ketua PSTI Korwil Jatim Haryono (40), warga Desa Randegan sari, Kecamatan Driyorejo, Minggu (27/5/2018).

Sedikitnya ada 500 bungkus menu takjil dibagikan kepada para sopir truk dan kendaraan umum yang keluar dari tol Kebomas Gresik. Satu persatu bingkisan takjil dibagikan kepada sopir dan kernet yang keluar tol Kebomas Gresik.

Selain pembagian takjil, kegiatan anggota PSTI korwil Gresik juga mengadakan kegiatan santunan yatim piatu ke panti asuhan. Kegiatannya membagikan sembako dan uang saku di yayasan.

"Kegiatan sosial berbagi dengan para sopir ini untuk menggugah kesadaran keluarga besar sopir truk untuk ikut memperhatikan teman yang ada di jalan raya," kata ketua PSTI Korwil Gresik Puguh Haswadi, warga Domas, Kecamatan Menganti Gresik.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help