Liga 1

Ditahan Imbang Persebaya 2-2,  Pelatih Madura United justru Mengaku begini

Madura United ditahan imbang Persebaya Surabaya 2-2, pada laga pekan ke-10 di Pamekasan, Jumat malam (25/5/2018).

Ditahan Imbang Persebaya 2-2,  Pelatih Madura United justru Mengaku begini
surya/khairul amin
Milomir Seslija (kanan) dalam jumpa pers usai laga, Jumat (25/5/2018) malam. 

SURYA.co.id I PAMEKASAN - Madura United  ditahan imbang Persebaya Surabaya 2-2, pada laga pekan ke-10, Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat malam (25/5/2018).

Dua gol dari Madura United diciptakan Beto de Paulaa di menit ke-4 melalui heading akurat, satu gol lagi diciptakan Fabiano di menit ke 45+3.

Sedang dwi gol tim tamu diciptakan David da Silva di menit ke-7 memanfaatkan salah antisipasi bek Madura United, satu gol lagi diciptakan Irfan Jaya menit 42.

Hasil ini menjadi hasil imbang pertama di laga kandang skuat Laskar Sape Kerrab setelah di empat laga kandang sebelumnya, Madura United berhasil manyapu bersih dengan kemenangan

Pelatih Madura United Milomir Seslija mengungkapkan, hasil imbang yang diraih timnya lebih pada kurang beruntung, karena Fachrudin dan kawan-kawan bermain sangat baik dan menciptakan banyak peluang.

"Pertandingan bagus dan menarik, kami memulai laga dengan gol cantik, kepercayaan tim sudah kembali setelah mengalami kekalahan dipertandingan sebelumnya, kami banyak dapat peluang, namun hanya dua yang bisa dikonversi menjadi gol, ini lebih pada kurang beruntung saja," ungkap Milo usai laga.

Selain itu, mantan pelatih Arema FC itu juga menyebut, dua gol dari Persebaya lebih pada kesalahan sendiri pemain Madura.

"Pemain kami melakukan beberapa kesalahan yang langsung dihukum oleh gol yang terjadi, ini yang harus kami benahi kedepan," terangnya.

Kurang beruntungnya skuat Laskar Sape Kerrab juga dirasakan oleh bek kanan Madura United, Benny Wahyudi, mantan pemain Arema itu menilai Madura bermain bagus dan memiliki banyak peluang.

"Kami bermain bagus dan maksimal, memiliki banyal peluang, hanya saja kami kurang beruntung, semoga kedepan kami bisa tampil lebih maksimal," ungkapnya.

Benny juga meminta maaf karena belum bisa memberikan kado kemenangan dinpertandingan ini pada salah satu elemen Suporter Madura Bersatu, Taretan Dibi' (Pamekasan) yang merayakan ulang tahun keempat, tepat pada tanggal 24 Mei lalu.

"Kami juga minta maaf pada Taretan Dibi' yang sedang merayakan ulang tahun keempat, karena kami belum bisa berikan kado kemenangan di laga malam ini," pungkas Benny.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help