Berita Pasuruan

Kepala Kejari Kabupaten Pasuruan Resmikan Musala, Ini Pesannya ke Masyarakat

acara dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim piatu dari yayasan Al Hikmah, Bangil.

Kepala Kejari Kabupaten Pasuruan Resmikan Musala, Ini Pesannya ke Masyarakat
surya/galih lintartika
Kajari Kabupaten Pasuruan HM Noor HK saat meresmikan musala di Kejari Kabupaten Pasuuran. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pasuruan, HM Noor HK, meresmikan Musala Nur Adli yang berada di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan, Kamis (24/5/2018).

Musala yang dibangun sejak Desember 2017 ini secara resmi sudah siap digunakan dan difungsionalkan. Acara dibuka dengan siraman rohani yang disampaikan oleh KH Son Haji Daman Huri, pengasuh Ponpes Syamsul Arifin, Desa Pukul, Kecamatan Kraton.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim piatu dari yayasan Al Hikmah, Bangil. Peresmian ini dilakukan dengan ditandai pengguntingan pita dan doa bersama.

Acara ditutup dengan buka bersama seluruh pegawai mulai dari jajaran pejabat utama Kejari Kabupaten Pasuruan, kalangan jaksa baik struktural maupun fungsional, para staf, honorer, istri jaksa yang tergabung dalam Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD), serta mantan jaksa yang sudah pansiun.

Kepada Surya, HM Noor sangat berharap musala baru di Kejari ini bisa bermanfaat dan berguna untuk siapa saja yang sedang berada di Kejari Kabupaten Pasuruan.

"Semoga keberadaan musala ini bisa menambah sekaligus meningkatkan iman kita untuk menjalankan ibadah salat lima waktu atau salat sunnah lainnya," katanya.

Dia juga meminta kepada semua jaksa ataupun semua pihak yang menggunakan musala ini untuk selalu mengutamakan menjaga kebersihan.

"Kebersihan adalah sebagian dari iman. Mari dijaga dan dirawat musala ini untuk bisa menjadi jalan meningkatkan iman dan taqwa kepada tuhan yang maha esa," tutupnya.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help