Berita Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Ajak Para Pejabat Umroh dan Doakan Sidoarjo

Momen Ramadan dimanfaatkan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah untuk mengajak sejumlah pejabatnya berangkat umroh ke Tanah Suci Makkah.

Bupati Sidoarjo Ajak Para Pejabat Umroh dan Doakan Sidoarjo
ist
Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah (ketiga dari kiri) bersama beberapa pejabat Sidoarjo saat di Tanah Suci Makkah, Kamis (24/5/2018). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Momen Ramadan dimanfaatkan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah untuk mengajak sejumlah pejabatnya berangkat umroh ke Tanah Suci Makkah.

Melalui rilis yang diedarkan Pemkab Sidoarjo, Bupati bersama sejumlah pejabat menjalankan ibadah umroh untuk berdoa agar Sidoarjo aman dan warganya semakin toleran.

Bupati beserta rombongan berangkat Selasa (22/5/2018) sekitar pukul 13.00 WIB dengan menempuh perjalanan sekitar 11 jam dari bandara International Juanda menuju Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi.

Turut dalam rombongan itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo, Achmad Rofi’i ; Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah Sidoarjo, Joko Santoso ; Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sidoarjo, Ari Suryono.

Selain itu, ikut juga mantan Sekda Kabupaten Sidoarjo, Joko Sartono dan Ketua Kadin (Kamar Dagang Indonesia) Sidoarjo, Imam Sugiri.

Disampaikan dalam rilis tersebut bahwa, Kamis (24/5/2018) hari ini Bupati Saiful bersama rombongan sedang melakukan ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW dan berdo’a di Raudha Masjid Nabawi.

Di tempat paling mustajab itu mereka berdoa untuk Sidoarjo agar aman dan kondusif, dijauhkan dari ancaman teroris dan berita hoax yang membuat masyarakat resah.

"Kita umrah tujuan utama ya berdoa untuk Sidoarjo agar aman dan tidak ada lagi gangguan teroris, selain itu untuk introspeksi diri, evaluasi, dan muhasabah," kata Saiful Ilah melalui keterangan pers tersebut.

Dijadwalkan, bupati bersama rombongan akan kembali ke tanah air tanggal 30 Mei 2018.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help