Berita Magetan

PNS Magetan Ditemukan Membusuk Tak Bernyawa di Rumahnya

Sunarto, seorang PNS di Magetan ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya. Diduga dia sudah 3 hari meninggal. Kemana istri dan anak-anaknya?

PNS Magetan Ditemukan Membusuk Tak Bernyawa di Rumahnya
surabaya.tribunnews.com/doni prasetyo
Suasana di kediaman Sunarto, PNS yang ditemukan membusuk di dalam kamarnya, Rabu (23/5/2018) 

SURYA.co.id | MAGETAN - Tiga hari tidak terlihat keluar rumah, Sunarto (47), PNS dari Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan ditemukan membusuk tak bernyawa di kamarnya, Rabu (23/5/2018).

Keterangan yang dihimpun Surya menyebutkan, almahum Sunarto ini tinggal di rumah itu sendirian.

Istri dan ketiga anaknya  pergi meninggalkannya. Begitu juga dengan istri keduanya.

"Almarhum ini juga temperamen, suka memukuli istri dan anak anaknya. Kemungkinan itu, istrinya pergi meninggalkannya," kata Suparno salah seorang tetangga Sunarto. 

Menurut Suparno, Sunarto diduga meninggal karena sakit dan tak ada yang merawat. Demikian pula, tetangganya juga tak ada yang tahu bahwa dia sakit. 

"Saya curiga, sudah lebih tiga hari almarhum tidak terlihat keluar rumah. Sedang listrik teras dan rumahnya semua menyala terus. Awal kecurigaan itu, karena dari dalam rumah itu tercium bau busuk. Kemudian saya mengajak tetangga lain untuk membuka paksa pintu rumah almarhum,"kata Suparno.

Hal yang sama dikatakan Zulkarnaen, juga tetangganya. Setelah didobrak, ternyata benar, Sunarto sudah meninggal dan tubuhnya membusuk dengan posis tubuh tengkurap.

"Keluhan sakit sebelumnya darah tinggi dan kolesterol. Kalau sakit lain tidak pernah dikeluhkan,"kata Zulkarnaen.

Kapolsek Bendo,  AKP Iin Pelangi yang dikonfirmasi menyebutkan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara penyebab kematian almarhum Sunarto akibat sakit.

"Untuk penyebab kematian almarhum, kita masih dalami. Namun hasil pemeriksaan sementara dari Puskesmas Bendo, almarhum meninggal karena sakit. Diperkirakan korban sudah meninggal tiga hari lalu,"kata AKP Iin Pelangi kepada Surya, Rabu (23/5-2018).

Untuk penyelidikan lebih lanjut,  jenazah Sunarto dikirim ke RSUD dr Sayidiman, Magetan untuk dilotopsi, untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help