Liga 1

Madura United Tak Pernah Menang atas Persebaya, Milomir Seslija: Kini Saatnya Ubah Tradisi

Madura United menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat malam (25/5/2018).

Madura United Tak Pernah Menang atas Persebaya, Milomir Seslija: Kini Saatnya Ubah Tradisi
surya/khairul amin
Milomir Seslija 

SURYA.co.id I PAMEKASANMadura United menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat malam (25/5/2018).

Laga pekan ke-10 Liga 1 itu diprediksi sengit, mengingat Madura United bermodalkan tidak pernah kalahan dalam empat laga kandang terakhir.

Sedang  dari catatan pertemuan kedua tim, skuat Laskar Sape Kerrab tidak pernah mengalahkan Persebaya, walaupun kedua tim ini baru bertemu dua kali.

 Ajang Piala Presiden (28/1/2018), Madura harus mengakui keunggulan Persebaya dengan skor 1-0, sementara di pertemuan selanjutnya, pada ajang Piala Gubernur Kaltim (24/2/2018), Madura harus puas bermain imbang, meskipun waktu itu Madura memang masih ditangani oleh Gomes de Oliviera.

 “Ini adalah waktunya untuk mengganti tradisi tersebut, dan jika itu yang terjadi akan sangat baik bagi kami,” ungkap pelatih asal Bosnia tersebut, Rabu malam (23/5/2018) di Stadion Gelora Bangkalan saat sesi latihan Madura United.

Pelatih berumur 53 tahun tersebut sangat yakin Fachrudin dan kawan-kawan bisa memenangkan laga nanti, apalagi Madura United bermain di kandang sendiri.

“Harus optimis bisa memenangkan laga, karena dengan itu, semangat bertanding akan ada, saya sangat yakin dengan kemampuan tim ini, mereka akan bangkit dari kekalahan sebelumnya untuk menjadi yang terbaik,” terangnya.

Menghadapi laga tersebut, skuat Laskar Sape Kerrab menggelar latihan rutin dua hari berturut-turut di Stadion Gelora Bangkalan setelah tolak dari Jayapura. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved