Liga 1

Kelompok Suporter Ultah, Dua Laga Big Match Madura United Digelar di Pamekasan dan Bangkalan

Madura United akan bermain di dua stadion berbeda saat menjadi tuan rumah atas Persebaya Surabaya dan Bali United.

Kelompok Suporter Ultah, Dua Laga Big Match Madura United Digelar di Pamekasan dan Bangkalan
tribunnews.com
Pemain Madura United saat berlatih 

SURYA.co.id | MADURA - Madura United akan menggelar dua laga besar pada pekan ke-10 dan pekan ke-12.

Masing-masing saat menjamu Persebaya Surabaya, Jumat (25/5/2018) dan menjamu Bali United, Minggu (3/6/2018) mendatang.

Saat menjamu kedua tim besar ini, Madura United akan menggelar laga di dua stadion berbeda, yakni Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan (SGRP) saat menjamu Bajul Ijo, sementara saat menjamu Serdadu Tridatu, akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Ini terjadi karena adanya peringatan ulang tahun dua kelompok suporter masing-masing daerah Madura United di Madura, Taretan Dhibik (Pamekasan) yang berulang tahun pada tanggal 24 Mei dan K-Conk Mania (Bangkalan) 4 Juni mendatang.

Apabila merujuk dari laga-laga sebelumnya, Madura selalu menggunakan SGRP, sehingga untuk permohonan izin pindah venue, hanya dilakukan untuk laga lawan Bali Unitred di SGB.

"Sudah disampaikan kepada Panitia Pelaksana untuk mempersiapkan pertandingan melawan Bali United digelar di SGB Bangkalan," kata Achsanul Qosasi Presiden Klub Madura United, Selasa (22/5/2018).

Sementara itu, Manajer Madura United, Haruna Soemitro menjelaskan, perpindahan venue sementara dari SGRP ke SGB ini lantaran adanya permintaan khusus dari pihak suporter K-Conk Mania agar pada saat peringatan Ultah K-Conk Mania, pertandingan digelar di SGB Bangkalan.

"Sudah diputuskan akan dilaksanakan di SGB untuk pertandingan melawan Bali United. Kita masih akan mengajukan surat kepada LIB untuk pemindahan venue," jelas Haruna Soemitro.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help