Berita Arema

Kalah 1-0 dari Bari United,  Arema FC Alasan Kelelahan

Arema FC gagal menuai poin saat menghadapi Bali United. Tim Singo Edan dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-0.

Kalah 1-0 dari Bari United,  Arema FC Alasan Kelelahan
surya/alfi syahri ramadhana
Pelatih baru Arema FC, Milan Petrovic 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC gagal menuai poin saat menghadapi Bali United. Tim Singo Edan dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-0. Kekalahan itu membuat Arema FC belum keluar dari zona degradasi.

Arema FC dinilai bermain lebih baik saat lawan Bali United. Namun, lini depan masih menjadi masalah lantaran tak mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran. Hal itu membuat tim Singo Edan gagal mengamankan poin.

Selain itu, ada faktor lain yang membuat Arema FC gagal mendapat poin. Hal itu adalah lantaran pemain Arema FC kelelahan. Seperti diketahui Arema FC menghadapi jadwal padat. Setidaknya ada 7 pertandingan dalam satu bulan.

"Kami tidak punya banyak kesempatan untuk mempraktekkan ide yang kami miliki. Bahkan saat lawan Bali United lalu, ada beberapa pemain yang meminta diganti karena kelelahan. Tetapi memang saya harus jeli dalam mengambil keputusan lantaran hanya ada tiga slot pergantian pemain," beber pelatih Arema FC, Milan Petrovic, Minggu (20/5/2018).

Namun demikian, pelatihan berlisensi UEFA Pro itu menilai dalam beberapa pekan kedepan, permainan Arema FC akan semakin bagus. Ia juga percaya kemenangan segera bisa diraih Arema FC dalam laga-laga selanjutnya.

"Saat ini kami fokus untuk laga lawan Bhayangkara FC. Kami ingin meraih kemenangan saat lawan Bhayangkara FC, itu saja," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help