Pilkada 2018

Hari Kebangkitan Nasional, Emil Rayakan Ultah ke-34 Bersama Relawan di Posko Milenial

Emil Elestianto Dardak merayakan ulang tahun (Ultah) ke-34 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Posko Milenial

Hari Kebangkitan Nasional, Emil Rayakan Ultah ke-34 Bersama Relawan di Posko Milenial
surya/fatimatuz zahro
Emil Elestianto Dardak merayakan ulang tahun (Ultah) ke-34 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Posko Milenial, Jalan Cimanuk 12, Surabaya yang dirangkai dengan sahur bareng relawan, Minggu (20/5) dinihari tadi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Cawagub nomor urut satu, Emil Elestianto Dardak merayakan ulang tahun (Ultah) ke-34 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Posko Milenial, Jalan Cimanuk 12, Surabaya yang dirangkai dengan sahur bareng relawan, Minggu (20/5) dini hari tadi.

Acara berlangsung meriah. Selain dihadiri Khofifah dan keluarga, hadir pula Jubir Tim Pemenangan KH Zahrul Azhar As’ad (Gus Hans), Sekretaris Tim Pemenangan Renville Antonio serta relawan Khofifah Emil, termasuk Sedulur Rikho dan Baguss (Barisan Gus Sholah).

Secara khusus, Sedulur Rikho memberikan jaket tanda siap memenangkan Khofifah-Emil.

Usai doa dibacakan Gus Hans, Khofifah yang didaulat memberikan ‘sekapur sirih’ mengajak hadiri untuk mendoakan Emil semoga di usia yang kian matang menjadi pengantaran diri dalam mengabdi kepada keluarga, agama dan bangsa.

“Makin hari makin baik, makin hari makin memberikan manfaat berkah,” katanya.

Kebetulan Ultah Emil bertepatan dengan Harkitnas, Khofifah lantas mengajak para relawan dan hadirin untuk menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa sambil mengangkat jari telunjuk, simbol paslon nomor urut satu.

“Satu nusa satu bangsa, mudah-mudahan bersatu pilih nomor satu. Mudah-mudahan Pak Emil panjang umur, sehat dan terus mengabdi dengan ikhlas, penuh dedikasi dan berintegritas. Mudah-mudahan Allah ijabah Khofifah-Emil menang dan memimpin Jatim,” kata Khofifah.

Sementara Emil berterima kasih banyak atas support dan doanya. Dia sengaja memilih Posko Milenial sebagai perayaan Ultahnya karean di tempat ini dilakukan beberapa hal, terutama terkait dengan kepemudaan.

“Di sini juga cikal bakal sedikit mengenai entrepreneur freelance profesional yang sudah dimulai dan kita bekerja sama dengan lembaga di kampus. Di sini juga tempat anak-anak muda melakukan pilot project,” katanya.

Emil menandaskan, Posko Milenial adalah cita-cita kita. Sebuah embrio yang akan terus berlanjut.

“Mudah-mudahan tradisi ini terus berlanjut untuk lima tahun ke depan dengan terpilihnya kami memimpin Jatim. Terima kasih atas atensi semuanya,” ucap Emil.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved