Pilkada 2018

Ulang Tahun ke 53, Khofifah Indar Parawansa Sahur Bersama Driver Ojek Online

Tak hanya bersantap sahur bersama, Khofifah yang juga berulang tahun yang ke 53, juga dirayakan dengan acara tiup lilin dan potong kue.

Ulang Tahun ke 53, Khofifah Indar Parawansa Sahur Bersama Driver Ojek Online
surya/fatimatuz zahroh
Khofifah Indar Parawansa saat sahur bareng driver ojek online, Sabtu (19/5/2018) dini hari. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kegiatan sahur on the road menjadi momen yang kerap dilakukan di bulan Ramadan.

Tak terkecuali calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Pagi dini hari ini, Sabtu (19/5/2018), Khofifah berbagi sahur di Pasar Tembok dan dilanjut dengan sahur bersama dengan driver angkutan ojek online, Go-Jek dan Grab serta bersama relawan Karang Taruna (Kerta) Jatim dan Barisan Relawan Jokowi Presiden.

Tak hanya bersantap sahur bersama, Khofifah yang juga berulang tahun yang ke 53, juga dirayakan dengan acara tiup lilin dan potong kue.

Suasana hangat dan ceria pun tidak dapat dihindari.

"Di hari yang berbahagia ini, semoga selalu diberikan kekuatan dan insyallah momentum ini juga momen menghilangkan kata calon yang melekat ke calon gubernur. Insyallah jadi gubernur," kata Ketua Relawan Kerta Agus Maimun.

Menurutnya, hari ini menambah energi baru bagi seluruh tim. Bahwa Khofifah memang gubernur yang dibutuhkan dan diinginkan.

"Di sini kita juga merayakan bersama dengan teman-teman ojek online. Kita semua berdoa agar ibu selalu sehat dan diberi keberkahan," imbuhnya.

Tak hanya para relawan, di penghujung waktu sahur, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur pasangan Khofifah, Emil Elestianto Dardak beserta istri, Arumi Bachsin juga menyempatkan diri untuk datang ke posko Kerta.

Keduanya tak ingin melewatkan merayakan ulang tahun bersama Khofifah.

"Terima kasih semua atas doanya, semoga ini memberikan mendoakan motivasi untuk bisa lebih baik dari hari ini. Dan tentunya siapa yang mendoakan sukses dan orang lain maka akan kembali pada yang mendoakan," kata Khofifah.

Ia juga mengku senang bisa merayakan ulang tahun dengan berbagi dengan para driver ojek online yaitu Grab dan Gojek.

"Ada hadist yang mengatakan, meski kita dalam kondisi yang sngat mengantuk, tetap usahakan makan sahur. Karena dalam sahur itu ada keberkahan, semoga ini bisa menjadi penyemangat kita untuk bangun, syukur-syukur jika ditambah dengan salat malam dan salat fajar," katanya.

Di hari ulang tahunnya yang ke 53 ini, Khofifah mengaku ingin bisa memuliakan warga Jawa Timur yang merupakan tanah kelahirannya.

"Saat kami menyusun nawa bhakti satya banyak keunggulan yang ingin kita akan mewujudkan untuk masyarakar Jatim agar lebih mulia di mata masyarakat Indonesia dan dunia," katanya.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved