Berita Madiun

Sensasi Buka Puasa di Alam Bawah Langit Senja di Taman Kedaton

Jika anda bosan dengan suasana berbuka puasa di rumah atau di dalam ruangan, anda bisa mencoba berbuka puasa di Kedaton Garden

Sensasi Buka Puasa di Alam Bawah Langit Senja di Taman Kedaton
SURYAOnline/Rahadian Bagus (RBP)
Suasana Taman Kedaton 

SURYA.co.id|MADIUN - Jika anda bosan dengan suasana berbuka puasa di rumah atau di dalam ruangan, anda bisa mencoba berbuka puasa di Kedaton Garden, yang berlokasi di Aston Madiun.

Di tempat ini, anda bisa merasakan sensasi buka puasa dengan suasana alam yang sejuk. Di bawah taburan bintang, langit senja yang indah, serta kerlap-kerlip lampu taman.

Paket buka puasa yang diberi nama Al-Firdaus ini memiliki konsep outdoor dengan mengenalkan Kedaton Garden sebagai venue atau lokasinya.

Kedaton merupakan taman baru di Hotel Aston Madiun yang baru saja diresmikan pada, Agustus 2017 lalu. Buka puasa dengan nuansa outdoor serta di dekorasi disulap menjadi taman yang mewah dengan lampu-lampu hias yang akan memberikan pengalaman berbeda saat berbuka.

Selain itu, di Kedaton juga disiapkan photo corner bagi pengunjung yang ingin berselfie mengabadikan momen berbuka dengan orang terkasih dan membagikannya ke media sosial.

Public Relation Hotel Aston Madiun, Emang Elham Pujiannya, mengatakan paket Al-Firdaus dapat diperoleh dengan harga Rp. 98.000,- per pax/ Nett.

"Jadi, cukup dengan harga tersebut, pengunjung bisa mendapatkan semua fasilitas dan makan sepuasnya (eat all you can eat)," kata Emang saat dikonfirmasi, Sabtu (19/5/2018) sore.

Pengunjung dapat makan sepuasnya, dengan sajian menu yang beragam dari chef andalan Aston Madiun. Menu yang paling spesial di paket Al-Firdaus adalah aneka masakan Grill atau Barbeque dari ayam, bebek, kambing, beef, cumi, ikan laut, kepiting, dan udang.

Menu barbeque ini langsung disajikan oleh chef secara live cooking di Kedaton. Selain itu berbagai menu pilihan di lain stall juga disediakan seperti roti cane, roti bakar, bubur, martabak dan lain sebagainya.

Selain menu main course, pengunjung juga bisa menyantap beragam menu appetizer dan dessert yang lezat sepuasnya.

Untuk menu apetizer, di antaranya menu rujak seperti rujak buah, rujak serbat, serta salad jeruk bali.

Sedangkan menu Dessert atau menu pencuci mulut, tersedia juga dalam bergam pilihan, di antaranya pudding dan buah whole.

Kedaton buka pukul 17.00 wib hingga 21.00 wib. Tempat berbuka dengan konsep outdor ini bisa menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin menemukan pengalaman yang berbeda bersama keluarga dan orang terkasih.

Selain itu, pengujung berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize undian dengan hadiah TV 32’’, lemari es, mesin cuci dan sepeda.

Setiap pembelian dua paket buka puasa Al-Firdaus atau minimal pembelian konsumsi Rp. 100.000,- dan berlaku kelipatannya, pengunjung akan mendapatkan no kupon undian. Pemenang akan diumumkan setelah lebaran di akun sosial media Aston Madiun.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help