Persebaya

Selama Puasa, Persebaya Latihan Malam Hari

Di hari pertama puasa Ramadhan tahun ini, Kamis (17/5/2018), Persebaya Surabaya menggelar latihan malam di Stadion Gelora Bung Tomo.

Selama Puasa, Persebaya Latihan Malam Hari
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Persebaya berlatih pada malam hari pada pada Bulan Puasa di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya (GBT) Kamis (17/5/2018). Tidak ada materi tambaha pada latihan malam hari ini kecuali fokus pada finishing dan Crossing. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di hari pertama puasa Ramadhan tahun ini, Kamis (17/5/2018), Persebaya Surabaya menggelar latihan malam di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Para pemain dijadwalkan berlatih selama dua jam, yakni pada pukul 20.30 Wib hingga 22.30 Wib nanti.

Disampaikan Alfredo Vera Pelatih Persebaya Surabaya, materi latihan yang diberikan untuk para skuadnya tak ada beda, dibanding latihan saat pagi atau sore hari.

"Soal materi seperti biasa. Tidak banyak beda," kata Alfredo Vera di SGBT, Kamis (17/5/2018) malam.

Sementara untuk materi yang ditekankan pelatih asal Argentina itu jelang lawan Madura United, Jumat (25/5/2018) mendatang, tim masih berkutat soal penyelesaian akhir ketika mendapat peluang mencetak gol.

"Malam ini pemain ada sedikit kombinasi dengan finishing. Selalu kita fokus untuk setiap latihan ini. Tapi sekarang kami fokus untuk finishing dan crossing. Besok mungkin lebih fokus ke offensive," jelasnya.

Diakui Alfredo, latihan pada malam hari lebih membuat pemain nyaman dibanding saat pagi dan sore hari dengan kondisi tengah puasa, sebab selain adaptasi bermain malam, latihan malam hari secara udara lebih dingin.(myu)

Tags
Persebaya
Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help