Pilkada 2018

Relawan Khofifah-Emil Bagi-bagi Takjil Gratis

Memanfaatkan momentum Ramadhan, Relawan pendukung Khofifah-Emil membagi-bagikan nasi bungkus dan takjil kepada masyarakat di Gresik.

Relawan Khofifah-Emil Bagi-bagi Takjil Gratis
surabaya.tribunnews.com/sugiyono
RGS pendukung Cagub - Cawagub Jatim Khofifah-Emil membagikan nasi untuk takjil kepada masyarakat di Jl Raya Sunan Giri, Kecamatan Kebomas, Kamis (17/5/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Relawan gerakan sosial (RGS) Jatim yang merupakan kelompok pendukung Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestiantor Dardak, membagi-bagikan nasi kotak dan takjul kepada masyarakat di sekitar Makam Sunan Giri, Kecamatan Kebomas, Gresik, Kamis (17/5/2018).

Ratusan nasi bungkus yang sudah disiapkan ludes dalam hitungan menit.

"Kegiatan takjil gratis ini sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat. Dengan buka bersama masyarakat bisa senang, setelah senang bisa mendoakan Bude Khofifah dan Mas Emil menjadi Gubernur- Wakil Gubernur Jatim," kata Muslikh Ketua RGS Jatim, didampingi pendiri sekaligus pengusaha RGS Khozin Ma'sum, Kamis (17/5/2018).

Muslich menambahkan bahwa kegiatan sosial pembagian takjil bersama ini akan dilaksanakan di Kabupaten/Kota lainnya sehingga program Cagub Khofifah-Emil dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Kita akan lakukan kegiatan ini secara bergantian ke Kabupaten/Kota lainnya di Jawa Timur," katanya.

Sementara Khozin Ma'sum mengatkan bahwa kegiatan awal bulan Suci Ramadan ini benar-benar dimanfaatkan untuk mengajak masyarakat Gresik mengenal program Cagub Khofifah-Emil.

"Kegiatan sosial ini betul-betul bisa untuk membantu meringankan masyarakat tukang ojek, kusir dokar dan masyarakat sekitar. Sehingga mereka akan menentukan pilihannya kepada Cagub Khofifah-Emil," kata Khozin.

Masyarakat yang menerima nasi bungkus sangat berterima kasih atas pembagian nasi kotak tersebut. "Lumayan gak perlu masak. Tinggal beli es untuk buka puasa," kata Narto, sambil mengendari motor bersama anak dan istrinya. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help