Liga 1

Pemain Madura United Jalani Laga di Bulan Ramadan, Slamet Nurcahyo: Puasa dan Kerja Jalan Terus

“Puasa bukan menghalangi orang untuk bekerja. Apalagi, kami juga lebih banyak akan jalani latihan pada malam hari,” tutur Slamet Nurcahyo.

Pemain Madura United Jalani  Laga di Bulan Ramadan, Slamet Nurcahyo: Puasa dan Kerja Jalan Terus
surya/dya ayu
Slamet Nurcayo menggendong anak keduanya (kiri). 

SURYA.co.id I MADURA – Menjalani pekan kesembilan Liga 1, menjadi tantangan tersendiri bagi setiap pemain. Pasalnya, hingga lima pekan kedepan, mereka harus menjalani laga di Bulan Ramadan.

Namun, hal tersebut bukanlah halangan bagi pemain Madura United  Slamet Nurcahyo.

Menurut gelandang skuat Laskar Sape Kerrap, sebagaimana dikutip di laman resemi klub, puasa  jangan sampai dijadikan alasan untuk tidak bekerja, justru sebaliknya, puasa sambil bekerja akan menjadapatkan pahala yang berlipat ganda.

“Puasa bukan menghalangi orang untuk bekerja. Apalagi, kami juga lebih banyak akan jalani latihan pada malam hari,” terangnya, Kamis (17/5/2018).

Bagi pemain berumur 34 tahun tersebut, menjalani kompetisi di Bulan Ramadhan bukan hal baru, karena sepanjang karier sepakbolanya sudah sering menjalani laga di Bulan Ramadhan.

Laga pekan kesembilan, kala skuat Laskar Sape Kerrab tandang ke markas Persipura Jayapura, Sabtu malam (19/5/2018), menjadi laga pertama Madura United di Bulan Ramadhan.

“Terpenting, puasa jalan, kerja jalan, karena semuanya adalah ibadah,” pungkas pemain yang berasal dari Jember, Jawa Timur tersebut.

 
 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help