Ramadhan 2018

Lala Lailia, Manfaatkan Momen Ramadhan Untuk Beri Banyak Waktu Bagi Keluarga

Momen Ramadhan dijadikan Lala Lailia untuk memberi lebih banyak waktu bagi keluarga di sela-sela jadwal pekerjaan yang padat.

Lala Lailia, Manfaatkan Momen Ramadhan Untuk Beri Banyak Waktu Bagi Keluarga
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Lala Lailia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Momen Ramadhan untuk mencari berkah rupanya menjadi titik tolak bagi Lala Lailia untuk memperbaiki diri. Dia punya tekad, untuk bisa menyeimbangkan perhatian antara keluarga dan pekerjaan.

Perempuan yang menjadi Sales and Marketing Manager di BatiQa Hotel Darmo ini mengakui, pekerjaan di hotel memang menyenangkan namun juga menyita waktu.

Selain harus berkutat dengan tamu hotel, tak jarang Lala harus keluar kota pada weekend. Tentunya, waktu bersama keluarga juga harus berkurang.

“Selama enam tahun berkecimpung di hotel, memang quality time dengan keluarga berkurang. Makanya, momen Ramadhan ini saya harus lebih baik,” paparnya, Kamis (17/5).

Saat ini, dia punya satu putra usia 3 tahun, bernama Keenan.

Dengan pekerjaan yang ditekuni, maka aktivitas mengasuh anaknya juga berkurang. Momen Ramadhan menjadikan dia lebih sadar, bahwa kewajiban sebagai ibu sangat penting.

Momen perubahan akan dibuatnya, dengan obsesi untuk menyeimbangkan antara keluarga dan pekerjaan. Caranya, waktu weekend akan dimaksimalkan untuk aktivitas keluarga dan anak.

“Saya akan lebih banyak bersama keluarga, contohnya dengan mengajak keluarga untuk jalan-jalan keluar,” ujar perempuan yang lahir pada 24 April 1990 ini.

Tak hanya itu saja. Dia punya obsesi untuk membuka usaha sendiri di rumah. Usaha makanan minuman sendiri membuatnya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Suatu saat saya akan mengembangkan usaha sendiri agar tetap bisa bertemu dengan keluarga,” pungkasnya. 

Penulis: Sudharma Adi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help